Lebih Dekat Dengan Konsumen Jatim, Daihatsu Gelar Acara Ini Sob

Otoinfo.id – Daihatsu mempunyai cara unik untuk lebih mendekatkan kepada konsumen setia di Jatim, berdasarkan survey yang dilakukan Daihatsu tingkat permintaan mobil baru terus meningkat setiap tahunnya. Dan itu yang akan dikejar Daihatsu supaya konsumen lebih nyaman dengan Daihatsu.

Untuk itu, Daihatsu menggelar serta memfasilitasi kebutuhan pelanggan dengan mengadakan Daihatsu Festival dan Trade In Day yang diselenggarakan di Ciputra World Surabaya akhir pekan ini (9-10/11).

Baca Juga:   Smartphone Awal Tahun! Samsung Galaxy A25 5G, Siap Bersaing di Pasar Indonesia
Trade In Daihatsu Surabaya Resmi Dibuka Minggu Ini

Dengan adanya acara tersebut, Daihatsu ingin menjaga komitmen dengan pelayanan terbaik melalui beragam program pelayanan one stop solution seperti penjualan dan layanan purna jual yang bersahabat.

Baca Juga : Daihatsu Tantang Atlit Pebulutangkis Surabaya, Ada Apa Nih?

Tidak hanya itu saja, Daihatsu sekaligus mengadakan program pembiayaan dan perlindungan kendaraan yang komperehensif.

Baca Juga:   Duo Hebat Brio dan HR-V Pimpin Tren, Honda Dominasi Pasar Otomotif di Awal Tahun!

“Sesuai dengan namanya, program ini merupakan ‘jemput bola’ dari Daihatsu untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru. Dan Daihatsu melalui fasilitas tukar tambah dengan beragam kemudahan dan diskon lebih menarik,” beber Budi Mahendra Customer Satification & Value Chain Div Head PT Astra Daihatsu Motor.

Sesi Tanya Jawab Dengan Media Surabaya dan Jakarta

Dalam trade in kali ini, kota Surabaya menjadi lokasi pertama menggelar trade in karena sebelumnya trade in hanya dilakukan di Jakarta dan Bandung. “Sebelumnya di Jakarta bisa tembus sekitar 25 unit trade in, dan untuk Bandung cukup bagus hingga 35 unit dan jumlah SPK mencapai 150 unit di Bandung,” tambahnya lagi.

Baca Juga:   MotorPrix 2019 : Ternyata Bromo Jaya Mix (BJM) Siapkan Dua Sonic 150R, Privater?