Leon Chandra Mekanik Handal Era Injeksi, Jadi Chief Technical Support Brisk

Leon Chandra (Racetech Performance). Isu Panas

Otoinfo.id – Leon Chandra (Racetech Performance) di tunjuk sebagai Chief Technical Advisor oleh Brisk Motor Indonesia. Brisk Motor Indonesia sendiri khusus menangani penjualan, promosi dan pengembangan untuk busi Brisk motor di Indonesia.

Oh ya, Leon Chandra adalah seorang mekanik dan juga tuner handal di kancah otomotif
Indonesia. Selain menjadi seorang mekanik pada awalnya Leon Chandra kerap dikenal juga
sebagai pembalap mobil dan pernah menyandang gelar juara nasional Kejurnas European
Touring Car Championship (ETCC) 2000 kategori master di tahun 2005.

Baca Juga:   Siap Meluncur? Yuk Intip Kelebihan Suzuki Skydrive 115!

Recetech Performance merupakan nama bengkel yang dimiliki Leon Chandra untuk dijadikan tempat merombak dan mengupgrade segala mesin yang dia pegang. Teknologi ECU bisa dikatakan dia sebagai mekanik nomor 1 untuk peningkatan pada mesin injeksi.

Baca Juga : Racetech Jadi Technical Support Busi Brisk, Riset dan Edukasi!

Dalam meningkatkan performa untuk dunia balap membuatnya sering menghantarkan juara nasional. Koh Leon sapaan akrabnya sekarang sudah banyak memegang team balap khususnya sebagai kepala mekanik salah satunya adalah tim balap Asia Onexox TKKR SAG Racing Team.

Baca Juga:   Hanya 34Jt an! Kawasaki W175TR Model Year 2024

“Sebelum menerima penawaran busi Brisk, saya merisetnya terlebih dahulu beberapa
kali untuk dibalap melihat ketahanan dan performanya, dan hasilnya sangat memuaskan
dengan elektroda busi yang berbahan dasar silver. Brisk mempunyai kelebihan, asal kita bisa memilih tipe busi yang sesuai dengan kegunaan dan fungsinya. Bila kita bisa menggunakan dengan cara yang tepat, hasil power dan torsi lebih meningkat” ucap Koh Leon.

Baca Juga:   Wow! Suzuki Kirim Unit FU ke Racetech, Bukti Comeback Balap Nasional
Salah satu motor balap bikinan Racetech Performance yang pakai busi Brisk.

“Busi Brisk tipe X-Line adalah busi Brisk terbaru yang cocok untuk motor harian dan
balap. Untuk sementara Busi Brisk X-Line masih tersedia untuk kode A0R10-X9 (Busi Lebih
Dingin) di bandingkan dengan AOR12-X8, karena angka di tengah 10 lebih dingin di banding angka di tengah 12,” tambah Giman, Owner Brisk Motor Indonesia.