Busi Brisk LGS Full Silver Dari Atas Sampai Bawah, Buat Balap Dan Motor Diatas 250 CC

Otoinfo.id – Busi Brisk merupakan busi dari Ceko, tentunya bicara kualitas tidak diragukan. Pasalnya sudah ada sejak tahun 1935, mereka tentu punya pengalaman memproduksi busi. Di Indonesia sendiri memang sudah tidak asing, karena kini busi Brisk sudah jadi andalan di balap nasional.

Salah satu busi Brisk yang menarik dibahas yakni Brisk LGS, yang tentunya full silver dari atas sampai bawah, jadi tidak pada ujungnya saja. Busi ini juga termasuk busi yang unik, dimana busi ini memiliki pengapian 1 layar x 360 derajat.

Baca Juga : Begini Caranya Tentukan Kode Busi Brisk Buat Tipe Motor

So, busi Brisk LGS ini komposisi apinya stabil, mampu bikin motor lebih responsif dan makin berperforma. Perlu diketahui juga, Silver memang biasa digunakan pada busi racing di dunia, karena sifatnya yang kuat dan cepat mengantar arus. Lebih baik dari iridium.

Baca Juga : Racetech Jadi Technical Support Busi Brisk, Riset dan Edukasi!

Pastinya pula busi Brisk LGS dipakai buat balap. Mulai dari road race, drag bike, motocross. Oh ya, selain itu busi Brisk LGS ini juga bisa dipakai pada motor berkapasitas diatas 250 cc. Seperti contoh X-MAX, Forza, MT25, CBR250RR dan masih banyak lagi. Aji