Lorenzo Rela Tinggalkan Liburan Demi Penuhi Undangan Rossi

Otoinfo.id – Balapan 100 KM di Ranch milik Valentino memang tengah jadi sorotan akhir-akhir ini. Itu lantaran diikuti oleh banyak bintang dari penjuru dunia, bahkan dari berbagai balapan seperti Supercross, WSBK dan juga MotoGP.

Salah satu mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo juga menampakkan dirinya di balapan flat track itu. Lorenzo akui sangat menghargai undangan Valentino Rossi untuk ikut di balapan 100 km.

Baca Juga : Perang Bintang Balapan 100 Km di Ranch Rossi, Ini Komentar Para Pembalap!

Perlu diketahui, kedatangan Lorenzo di balapan 100 km itu harus merelakan suatu hal. Yap, Lorenzo rela tinggalkan liburan untuk penuhi undangan Rossi. Keduanya memang sudah mulai menjalin hubungan baik lagi.

“Saya seharusnya berada di Punta Cana, tetapi saya membatalkan perjalanan agar bisa berada di sana,” ungkap Lorenzo.

Diakuinya bahwa Rossi mengundang dirinya saat jumpa di MotoGP Aragon. Kedatangan Lorenzo di paddock disambut hangat oleh Rossi, dia lalu mengajaknya untuk ikut balapan 100 km.

Baca Juga : MotorPrix 2021 (Jambi): Full Support H. Putra Rizky, Inilah Fakta Honda Kita Kita

“Saya sangat senang dengan undangan itu, karena saya sudah lama berpikir bahwa saya ingin bermain di Ranch yang terlihat sangat fantastis,” ujar Lorenzo.

Padahal awalnya Lorenzo tak pernah terpikirkan bahwa bisa ke Ranch milik Rossi. Tentu saja karena hubungan yang tak harmonis diantara keduanya jadi penghalang. “Namun, saya sangat senang dihargai oleh Rossi, jadi saya tidak bisa menolak,” tutup Lorenzo. Aji