Mengenal SUTO Garage, Bengkel yang Berkolaborasi dengan SiantarMan Racing Team

Otoinfo.id – SUTO Garage merupakan bengkel yang terletak di Jl. Gamprit I No.2, RT01/RW14, Jatiwaringin, Kec. Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ini bengkel yang berkolaborasi dengan salah satu tim balap yakni SiantarMan Racing Team. Ini tim balap sultan yang baru-baru ini menggemparkan balap roda dua khususnya drag bike.

Nah untuk SUTO Garage sendiri merupakan bengkel yang berawal dari hobi. Ada empat orang dari Jakarta dengan hobi yang sama khususnya di bidang roda dua. Perlu diketahui, ada cerita di awal SUTO Garage bertemu dengan SiantarMan Racing Team.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike 2020 (Seri 2) Tegal: Diancam Tim Sultan, Siantarman Racing Team, Joki Opick Acil!

“Awalnya kami bengkel rumahan, karena dari masing-masing kami punya pekerjaan sendiri. Latar belakang atau pekerjaan kami semuanya bergerak di bidang otomotif juga. Nah, dari situ kita bertemu dengan Pak Roy, owner SiantarMan Racing Team,” ujar Dito Mulyawadi.

Oh ya, untuk keempat orang yang dimaksud yakni Dito Mulyawadi, Evan Ardhi, Miduk M Goeltom dan Angga Prapanca. Mereka semua memang hobi otomotif, dan setelah pertemuannya dengan Pak Roy, mereka tergerak untuk membesarkan SUTO Garage.

Selain hobi otak-atik motor, mereka juga doyan ngegass di Sentul. “Beberapa kali kami ikutan event biasa di Sentul seperti ITS dan CBR Day, dan tentunya menggunakan motor yang kami miliki serta modif sendiri,” kata Dito.

Jadi setelah berkolaborasi dengan SiantarMan Racing Team, SUTO Garage mulai merambah pada jasa bengkel. Selain menerima service, tune up, bore up dan lainnya, SUTO Garage juga menerima beberapa upgrade rem, cat dan modifikasi lainnya.

Baca Juga : SUTO Garage Berkolaborasi dengan SiantarMan Racing Team, Siapkan Stooring Car!

“Ya, kami juga telah melakukan beberapa upgrade rem, seperti instalasi Brembo, bikin bracket kaliper, dan lain lain. Dari situ akhirnya banyak teman-teman kami yang datang untuk melakukan modifikasi di tempat kami,” papar Dito yang juga mengatakan kalau SUTO Garage siap menerima modifikasi carbon.

Oh ya, yang menarik lagi SUTO Garage tengah mempersiapkan beberapa hal yang pastinya bakal bikin gebrakan di dunia roda dua. Tunggu saja ya ulasan berikutnya dari SUTO Garage! Aji