Modifikasi Honda CB 1974 (Yogyakarta) : Tampil Modis Nan Fungsional, Tommy Richard Orlando Pilih Velg RCB SP522

Otoinfo.id-Bila ada rider papan atas yang doyan main modifikasi, Tommy Richard Orlando asap Yogyakarta salah satunya. Nando-begitu sapaan akrabnya memilih aliran retro dengan Honda CB125 lansiran tahun 1974. Jadi catatan, demi tampilan kaki-kaki lebih modis nan sporti, Nando memilih velg RCB (Racing Boy) SP522. Bukan tanpa alasan, rider yang membela tim Aqiela Motorsport ABRT20 diajang IndoClub itu andalkan velg produk negeri jiran itu?

 

Tommy Ricard Orlando waktu balap menggunakan velg racing Boy (RCB)

Baca Juga : Pemasangan Part RCB ‘Plug and Play’, Banyak Dipakai Untuk Modifikasi Harian

“Velg RCB sudah terbukti ringan dan kuat. Pastinya, nyaman untuk dipakai berkendara jarak dekat maupun jauh. Lebih terlihat fashionable, juga tidak susah dan repot dalam perawatan,” Tommy yang jebolan Fakultas Teknik Unversita Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Soal ringan dan kuat, bukan asal ngomong, tapi sudah dibuktikan Tommy langsung diajang balap yang dia ikuti. Wow!

 

velg sport rim RCB SP522

Baca Juga : Yamaha Jupiter Z 2005 (Tangerang) : Mini Retro Custom ‘Bonsai Style’, Pakai Aksesoris dan Part RCB!

Yes, terbukti kokoh dilintasan balap, velg yang dibuat dengan teknik casting tinggi itu punya  struktur yang benar benar kuat dan tak gampang patah pun jadi pilihan para bikers yang hobi dengan tampilan modif. “Ingat pula, modif ini bukan hanya pajangan tapi fungsional. Bisa diandalkan untuk aktifitas Hadrian,”tegas Nando yang juga piawai menservis AC (Air Conditioning) mobil itu.

 

Modifikasi CB 125 tahun 1974 Tommy Ricard Orlando

Baca Juga : Velg RCB SP522 Kasih Bukti, Kuasai YCR Seri 1 Kelas Tertinggi!

So, untuk bro and sist yang sudah berencana hunting velg racing, RCB SP522 bisa jadi pilihan utama. Nah, yang ingin meggunkan velg sport rim RCB SP522 bisa langsung oder ke toko-toko RCB di seluruh tanah air. Harga produk ini dipasaran mulai dari Rp 1,3 – 2,5 juta/set (baik itu untuk motor bebek atau sport).Produk hanya tersedia dalam dua pilihan warna yaitu gold dan black. GunturTH