Modifikasi Toyota Camry 2003 : Mobil Pejabat Rasa Anak Muda

Otoinfo.id – Seperti yang kita ketahui, Camry model seperti ini berkode mesin xv30 merupakan mobil menteri pada masa pemerintahan SBY-Jk setelah menggantikan Volvo. Dan camry ini adalah versi modifikasi dari Vans Gilbert yang memodifikasi agar terlihat berbeda dari model aslinya.

Terlihat ubahan pada mobil ini memang tidak terlalu kelihatan, akan tetapi sangat terlihat manis dan keren dengan ubahan velg yang membuat mata tergoda untuk meliriknya. Camry yang dimodifikasi oleh Vans Gilbert ini yaitu Camry lansiran tahun 2003 tipe G, manual transmission dengan tenaga 2.4 cc. Jalan-jalan rusak dan ekstrim di Sumatra tidak membuat Vans Gilbert takut untuk mengenderainya. Dan bahkan Dia memakai mobil ini harian atau yang sering disebut “daily use”.

Baca Juga : H. Putra Rizky Siap Tarung Drifting (LFN Drift Team), Siapkan 3 Mobil dari USA

Apa saja yang dimodifikasi dari camry ini ?

Eksterior

Dibagian eksteriornya Vans Gilbert mengubah cat/warna mobil ini menjadi warna Altitude Black Camry Thailand. Warna ini bisa berubah jika pada saat terkena sinar matahari akan berwarna kecoklatan, kemerahan ,dan kadang terlihat warna ungu. Warna ini juga ada glitter-glitter pada mobil tersebut sehingga terlihat warna lebih keren. Pada saat kondisi cuaca mendung mobil ini berubah warna menjadi hitam.

Ubahan kedua yaitu pada bagian grill yang diubah menjadi warna chrome-hitam yang dulunya warna chrome abu abu. Untuk dibagian belakang ubahannya yaitu penambahan topi belakang dan ducktail sebagai pemanis agar keliatan tidak botak.

Baca Juga : Modifikasi Kawasaki Z250 (Purwokerto) : Kura-kura Berlapis Carbon Kevlar!

Lalu ubahan yang yang paling mencolok pada camry tersebut adalah pada bagian kaki-kaki yaitu velgnya menggunakan Work Meister S1 dengan ukuran 18 inch dibaluti dengan ban falken 225/45/r18. Pada bagian knalpot, Vans Gilbert mengganti dengan muffler eisenmann kepunyaan bmw dengan 2 knalpot (kiri dan kanan).

Interior

Pada bagian interior, ubahannya pada headunit double din kepunyaan fortuner 2007. Dibagian bangku, ubahan terlihat pada Jok yang dilapisi dengan jok model sofa dengan warna cream perpaduan coklat.

Untuk dibagian kursi belakang, Vans Gilbert menambahkan monitor headrest clip on game 2 buah  (kiri dan kanan) dilengkapi dengan usb, memori card, aux, dan dapat membaca CD ,VCD, DVD, MP3, USB, WAV, WMA, AAC, DIVIX, JPEG, DVD Playback DLL.  Headrest ini juga dapat bermain game dengan joystik.