MotoGP 2020: Awas! Brad Binder Sudah Lakukan Persiapan Khusus, Rider Lain Harus Waspada!

Otoinfo.id – Brad Binder memang telah dipercaya oleh KTM untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Johann Zarco pada musim 2019. Yup! meski tergolong sebagai pembalap baru, rupanya KTM percaya betul dengan potensi yang dimiliki oleh Binder.

Tidak ingin mengecewakan ekspetasi manajemen tim KTM, Binder kemudian melakukan persiapan sebaik-baiknya agar musim perdananya MotoGP juga berjalan dengan mulus.

Baca Juga : MotoGP 2019: Brad Binder Masih Kesulitan Tunggangi Motor KTM, Kenapa?

Secara khusus, Binder akan melatih fisiknya agar lebih baik lagi. Ia sadar bahwa mengendarai motor di kelas MotoGP membutuhkan kerja keras dan fisik yang lebih prima. Nah, waktu dua bulan di liburan musim dingin ini akan berusaha dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh Binder untuk mempersiapkan diri.

“Saya ingin bekerja sekeras mungkin selama musim dingin, hingga saat tiba di Sepang untuk uji coba lagi, situasi saya jadi lebih baik. Musim baru jelas bakal sangat berat untuk fisik saya, karena dibanding Moto2,” ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

“MotoGP bedanya sangat besar, terutama cara kerja di atas motor. Saya tidak pernah merasa ragu untuk bisa tampil baik serta bertarung di papan atas, tapi kapan? Itulah yang belum saya ketahui,” tandasnya. Taufik