MotoGP 2021: Rossi Berkomentar Soal Sponsor Tim Balapnya di Musim 2022

Otoinfo.id – Kabar tim milik Valentino Rossi siap berlaga di kelas MotoGP makin santer terdengar. Apalagi sponsor yang mendukung tim milik The Doctor itu merupakan sponsor besar.

Mereka adalah Tanal Entertainment Sport & Media dan sponsor utama Aramco dari Arab Saudi. Keduanya akan melakukan kerjasama dan menjalankan tim VR46 di kelas premier mulai musim 2022 besok.

Baca Juga : Jelang MotoGP 2021 Jerez: Setelah Menang Dua Kali, Quartararo Makin Pede!

Nah, konteks tersebut juga tidak dipungkiri menimbulkan kontroversi. Rossi akhirnya pun angkat bicara soal sponsor tim balapnya itu.

“Saya sendiri tidak berbicara dengan Aramco, karena saya merupakan salah satu pembalap MotoGP saat ini. Jadi saya memilih fokus untuk mempersiapkan diri untuk balapan,” ungkap Rossi.

“Kami memiliki banyak orang di VR46 yang mengurus kesepakatan ini. Saya hanya bosnya dan saya tidak berbicara langsung dengan sponsor,” sambung pembalap berusia 42 tahun itu.

Baca Juga : Jelang MotoGP 2021 Jerez: Joan Mir Akui GSX-RR Punya Potensi Kuat

Menurut Rossi, Aramco dalam beberapa tahun terakhir telah banyak mendukung berbagai olahraga. Mulai dari sepak bola, F1 dan di MotoGP bagi Rossi adalah mitra penting dan dapat membantu. Aji