MotoGP: Aprilia Jajal Motor Baru di Sirkuit Jerez

Otoinfo.id – Hanya satu hari setelah perhelatan final MotoGP Portimao, Portugal (22/11). Aprilia bergegas untuk melakukan pengujian di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dilansir dari Crash.net, Aprilia melakukan uji coba sasis, swing arm dan mesin barunya.

Aprilia bersama ketiga ridernya, Aleix Espargaro dan Bradley Smith serta Lorenzo Savadori. Nah, sebagai tes pribadi yang tertutup, tidak ada hasil putaran waktu yang dirilis dari motor terbaru itu.

Baca Juga : Morbidelli Tidak Merasa Diremehkan Pakai M1 2019, Raih Runner Up MotoGP 2020

Namun menurut para pembalap hasilnya positif dan baik. Mulai dari pembaruan sasis dan swingarm, serta mesin yang diperbarui semuanya lebih baik. Tentunya akan selalu meningkat, sehingga musim depan Aprilia bisa bersaing di baris depan.

Bicara musim depan, Aprilia tidak akan merekrut pembalap pengganti Iannone. Mereka tetap menggunakan jasa pembalap ujinya untuk menggantikan pembalap yang saat ini tersandung kasus doping itu.

Baca Juga : Pada 2022 Mendatang, MotoGP akan Pakai Panel Lampu di Semua Sirkuit

Keduanya telah dipertahankan oleh Aprilia, dengan keputusan siapa di antara mereka yang mendapat kursi Iannone pada 2021 bersama Espargaro, akan ditentukan setelah tes pramusim. Aji