MotoGP: Balap Virtual Tidak Cuma Sekali, Selanjutnya Bakal Lebih Ramai!

Otoinfo.id – Menjelang bergulirnya balap virtual dalam videogame MotoGP19, muncul kabar baik bahwa balap virtual itu tidak hanya diadakan sekali saja. Ya, besok Minggu, 29 Maret merupakan pertama kalinya balapan virtual yang diikuti para pembalap MotoGP.

Tentunya ini untuk mengisi kekosongan waktu para pembalap lantaran adanya pandemi virus corona yang membuat jadwal MotoGP jadi berantakan. Nah, untuk balap virtual besok ada 10 pembalap yang bakal ambil bagian. Ada juara dunia MotoGP 2019 Marc Marquez dan adiknya, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Baca Juga : MotoGP: Menanti Siapa Pemenang Balap Virtual, Rossi Tidak Ikut!

Pada bagian lain, Dorna mengatakan kalau untuk balap virtual kedua nanti akan kedatangan para pembalap Ducati serta KTM yang akan ambil bagian. Pastinya makin ramai juga nih. Lebih bagusnya lagi semua pembalap ya, jadi benar-benar seperti balapan nyata.

Baca Juga : MotoGP: Quartararo Percaya Diri Dalam Balap Virtual Akhir Pekan Ini!

Bila balap virtual pertama akan dilaksanakan di Mugello, maka untuk keduanya belum disebutkan di Sirkuit mana. Ya, tentunya ini akan menarik ditonton, bisa untuk hiburan juga karena saat ini semua diharuskan #dirumahsaja. Aji