MotoGP Misano 2: Ruben Xaus Buka Suara Soal Rumor di Avintia

Otoinfo.id – Menjelang balapan MotoGP Misano 2 yang akan digelar pada hari Minggu (20/9), Avintia dilanda rumor. Kabarnya Avintia akan dibeli oleh Leopard dan Tito Rabat akan pergi dari MotoGP.

Ruben Xaus, manajer Avintia lantas buka suara. Menurut Ruben, mereka masih punya kesepakatan dengan Tito Rabat hingga musim 2021. Terlebih sponsor Hublot memiliki hubungan bisnis dengan keluarga Rabat.

Baca Juga : Jelang MotoGP Misano 2: Aleix Espargaro Inginkan Dovi Jadi Rekan Timnya di Aprilia

“Ya, kami mendengar banyak rumor. Tapi kami harus berkonsentrasi pada tugas kami. Kontrak kami dengan Ducati berjalan hingga akhir musim pada 2021. Dan kami masih memiliki satu tahun dalam kontrak lima tahun dengan Dorna untuk kejuaraan. Itu pada dasarnya,” ungkap Ruben.

Ruben juga mengatakan kalau pihaknya belum ada apa-apa dengan Leopard. Maksudnya belum ada kesepakatan apapun. “Saya pernah mendengar tentang Leopard. Tetapi saat ini tidak ada apa-apa di atas meja,” katanya.

Baca Juga : MotoGP 2020: Adiknya Rossi Akan Diproyeksikan ke Ducati Musim Depan?

Nah, menurut kabar yang beredar saat ini Tito Rabat juga dikaitkan dengan Tim Barni Ducati Superbike. Namun, Ruben masih membantahnya. “Jika terjadi sesuatu, kita akan mengetahuinya di hari yang sama … Tidak perlu berspekulasi sebelumnya,” tegasnya. Aji