MotoGP: Rossi Beri Penghormatan Pada Casey Stoner

Otoinfo.id – Dulu Valentino Rossi dan Casey Stoner merupakan rival yang hebat. Keduanya sama-sama kuat dan selalu bertarung dalam perebutan juara. Stoner saat itu bersama Ducati dan Rossi di Yamaha.

Saat ini pertempuran keduanya sudah tidak pernah terjadi lagi. Ya, Casey Stoner memilih untuk pensiun dan memulai kehidupan baru. Sementara Rossi sampai saat ini masih berkompetisi.

Dalam suatu kesempatan, Rossi berkomentar soal pembalap Australia itu. Rossi juga mengatakan kalau Stoner itu adalah pembalap yang hebat.

Baca Juga : The Bend Motorsport Park, Sirkuit Masa Depan MotoGP, WSBK, dan F1?

“Stoner adalah pembalap yang ahli, dia selalu mengendarai sampai batas bahkan ketika motor tidak di tempatnya. Hormat, dia adalah lawan yang sangat besar, pada tingkat bakat murni mungkin yang terkuat dari semua,” kata Rossi.

Baca Juga : MotoGP 2020: Demi Kompetitif, Ubah Gaya Balap Jadi Strategi Joan Mir!

“Dia telah melakukan beberapa hal mengesankan dalam karirnya, bahkan jika itu tidak berlangsung lama, tapi itu membuat kesan. Karena dia punya karakter yang tangguh. Selama pertarungan kami tidak memiliki hubungan yang baik, itu saja. Saya harap dia pulih, setidaknya untuk memiliki kehidupan yang normal,” imbuh sang juara dunia 9 kali itu. Aji