MotoGP: Tonton Video Suzuki Test Wind Tunnel

Otoinfo.id – Diantara jeda antara test Sepang dan Qatar, Alex Rins dan Joan Mir melakukan test wind tunnel di markas besar Suzuki di Hamamtsu, Japan. Dengan testing ini Nampak jelas bahwa Suzuki pun tidak ketinggalan dalam mengembangkan aerodinamika GSX-RR.

“Ketika saya ke Hamamatsu, itu jadi sesuatu yang special. Tiap tahun selalu ada yang baru. Saya belum melihat hal seperti ini. Posisi badan hingga helm dianalisa melalui wind tunnel untuk mengetahui efek aerodinamikanya. Saya sangat berharap informasi yang didapat di wind tunnel akan sangat membantu kami musim ini,” jelas Alex Rins.

Dengan dinamika pengembangan Suzuki saat ini, itu menjadi suntikan tambahan moral untuk mencapai target tinggi di musim 2019. “Saya sudah siap di musim 2019 dengan tantangan baru. Saya akan berusaha mencari hasil terbaik musim ini,” tutur Alex Rins.

Di bawah komando Davode Brivio, sepertinya Suzuki akan terus menerus menunjukan potensinya. Apalagi Suzuki menggunakan 2 rider muda yang memiliki talenta bagus. MT4, Video: suzukiracingnews

Baca Juga : Hasil Test Qatar: Dual Exhaust Suzuki Bikin Kejutan
Baca Juga : Test Qatar: Suzuki Jajal Dual Exhaust Seperti Knalpot Moto2
Baca Juga : MotoGP: Suzuki Akan Buat Divisi Racing Seperti HRC
Baca Juga : MotoGP: Suzuki Kembangkan Winglet Kumis Lele