MotorPrix 2018 Polman : Sukses Dua Kali Podium Juara, Wildan Goma Siap Raih Suara!

Wildan Gomma Double Winner Mp1 dan Mp2

OtoInfo.Id-Yes! Wildan Goma sukses dua kali podium juara alias double winner pada putaran ke-7 MotorPrix (MP) region V (Sulawesi) yang berlangsung di Sirkuit Sport Centre Polman, Sulbar (6-7/10). Rider yang musim lalu sempat berlaga di region Jawa itu kampiun di MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) bersama tim Yamaha Yamalube PRS D’Paris IRC RCB KYT UMA Ardians DID Creampie GDT D45. “Seri final ini, Wildan benar-benar menggila,”komentar Anton asisten Widya Krida Laksana alias GDT yang tangani MX King dan Z1 pacuan Wildan.

“Untuk MX King gir pakai13/46, perbandingan kompresi 13,8 :1, AFR11,6:1, throtle body 33, knalpot Creampie,”ungkap Anton yang ngaku masih jomblo tapi tetap bahagia lantaran sering hantar podium. Saking bahagianya, Anton pun lanjut ungkap spek Z1,”AFR11,8:1 final gir pakai 14/45, perbandingan kompresi 12,8:1,ECU Aracer, throthle body SYS,”katanya. Oh ya, untuk MX King dan Z1 diakui oleh Anton memang power full, MX King 32 HP, Z1 25,3 HP. Tak kalah power full dengan Anton dalam pencarian cinta sejati. Wkwk..

Pastinya, Wildan Goma kali ini memang tampil dengan motivasi spesial. “Terpenting adalah motivasi pada kepercayaan diri, yakin bisa dengan dukungan performa motor,”ujar Goma.  Usut punya usut, motivasinya terkait juga dengan program Wildan pada tahun 2019 nanti,”Yup, saat ini aku terdaftar jadi salah salah satu peserta pada pilihan anggota legisliatif 2019 nanti. Mewakili parta PKB untuk DPRD Kabupaten Barru dapil 5 Tanete Rilau, kebutalan wilayah kelahiran ku,”ungkap Gomma dengan nama lengkap M. Wildan Rifky itu. Mantaplah! Wawan