MotorPrix 2019 : Siap Pertahankan Prestasi, Ini Formasi Terkini PRS!

OtoInfo.Id-Inilah salah satu tim kekuatan Yamaha region Sulawesi tahun lalu. Disebut kekuatan karena secara prestasi cukup menjanjikan ditahun pertama bersama skuad garputala. Duet rider seedednya Wildan Goma dan Anies KS berada dipapan atas klasemen akhir kelas MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). Lebih spesial lagi dengan mengunci dua gelar juara di kelas MP5 (150 cc) dan MP6 (125 cc) lewat pemula potensial Fahmi Basam.

Fahmi Basam In Action Foto : Instagram PRS

Catatan prestasi itu pula membawa semangat tim besutan Rulli dan diback up oleh mekanik papan atas Widya Krida Laksana akrab disapa GDT utuk musim ini. Yup, skuad PRS (Plaza Racing Sport) kembali akan berkiprah di MotorPrix region Sulawesi, “Musim ini ada perubahan formasi. Untuk seeded Anis KS tetap bertahan dan dalam seleksi untuk pengganti Wildan. Fahmi juga masih lanjut dan naik kelas (MP3), sedangkan MP5 diisi pendatang baru, Oya yang sebelumnya dari tim Honda Dambi,”ungkap Rulli.

Anis KS in Action

“Kita juga sedangkan mempertimbangkan untuk main region Jawa dan One Prix, sambil nunggu perkembangan sponsor,”tukas Rulli yang juga full support untuk kiprah Abimanyu Fermadi di balap motor kecil. Sip!Wawan