MotorPrix-IRS 2018; SSS It’s Racing, Support Skuad ART 2018, Teknologi HSBT!

SSS Support Tim ART 2018

OtoInfo.Id-SSS it’s Racing bukan sekedar slogan, tapi asli racing abiz! Kiprah SSS dibalap nasional memang tak diragukan lagi. Mau bukti?Selain jadi sponsor di MotorPrix musim ini,SSS juga support beberapa tim. Terkini, SSS dipastikan jadi bagian dari perjuangan ART (Astra Motor Racing Team) musim ini.”Kami SSS mengucap syukur bisa ikut berpartisipasi dengan team ART. Semoga rantai dan gir SSS bisa memaksimalkan performa tim ART. Ini juga menjadi bukti bahwa SSS dipercaya oleh tim sekelas ART sekalipun.,”ujar Hangky Kurniawan selaku Sales & Marketing PT. Tiga Sakti Adhimulia pemegang merek SSS di Indonesia. So, gear set SSS yang memang terbukti kualitasnya total tim yang disupport di semua region ada 18 tim (lihat daftar tim).

Hangky Kurniawan (Kiri), Terbukti Berkualitas Teknologi HSBT

Pastinya, ini adalah tahun pertama SSS bergabung dengan ART yang terbagi di region Jakarta, Yogyakarta dan Pontianak. “Tahun lalu memang support tapi masih dengan bendera Honda Trijaya. Tapi untuk keseluruhan ART ini tahun perdana,”ujar Hangky yang hadir pada launching ART di di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta (13/8) kemarin. Tuh, ada Hanky dengan T-Shirt kebanggaan SSS. Jadi, catatan Honda Trijaya tahun lalu kunci gelar juara MP1 (150 cc), MP3 (150 cc) dan MP4 (125 cc) region Jawa. Ini bukti kualitas SSS bukan asal ngomong!

Sprocket SSS, ringan namun tetap kuat

”Riset terbaru ada rantai HSBT untuk sport 250 cc. Untuk MP memang belum ada riset terbaru, so far HSBT udah lebih cukup untuk digeber di MP,”kata Hanky.Soal teknologi HSBT ini pernah diulas sebelumnya, http://www.otoinfo.id/pirelli-motorprix-2018-singkawang-mx-king-tarzan-jadi-king-dengan-gir-set-sss-415-teknologi-hsbt/.   Sst..gir belakangnya terbuat dari bahan almunium dengan kualitas terbaik. Ringan dan kuatnya udah terbukti dibalap nasional,”Transfer tenaga ke ban lebih optimal juga teknologi pelumasan yang bikin gird an rantai lebih awet,”tukas Hangky. Mantap! Wawan

 

Team  Resmi SSS support:

Region 1

Honda deli
Yamaha canasta

Region2
Yamaha Kabochi
Honda ART
Honda GCRT
Bromo Jaya mix
BKMS
Honda Simple ole
Kemagi Racing Team (ex berthar)
MPRT
MKRD

Region 4 kalimantan
QQ motorsport
ART Pontianak

Region 5
Yamaha 21 mallaha
Yamaha makmur
Honda damdi