MPM Ajak Konsumen Rayakan Hari Kasih Sayang Dengan Cara Unik

Selain Teori, Peserta Juga Diajarkan Praktek Tempat Di Safety Riding Terbesar ke 3 Saat ini.

Otoinfo.id – Hari kasih sayang yang tidak lain biasa disebut Valentine jika dirayakan pasangan dengan nonton atau dinner sudah biasa kan?, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama konsumen nya mengadakan kegiatan bertajuk Honda Jatim Caring Day (22/02).

Diikuti oleh sekitar 40 peserta millenial yang terpilih, peserta yang hadir berpasangan ini merupakan konsumen loyal dari Honda di Sidoarjo yang sudah membeli sepeda motor lebih dari dua kali.

Baca Juga : Ini Cara MPM Dukung Kegiatan Mahasiswa Tekhnik ITS Surabaya Yang Bikin Banyak Manfaat

Diikuti Sekitar 40 Pasangan Konsumen Loyal Honda

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap konsumen loyak Honda, tidak melulu mengajak nonton tapi kami memberikan ilmu tentang safety riding saat berkendara di jalanan,” bilang M. Bondan Priyoadi HC3 Head MPM.

Berbagai aktivitas yang mencerminkan kepedulian dan rasa kasih sayang Honda ke konsumen setia nya ini, dimulai dengan mengikuti Seminar Safety Riding dan Safety Riding experience yang diberikan oleh Instruktur Safety Riding MPM di MPM Safety Riding Course.

“Kami juga berikan beberapa materi baik itu teori hingga praktek safety riding seperti pada umumnya. Kami berharap makin banyak pengguna jalanan yang mulai tertib ber lalu lintas,” ungkap Fendrik Alam Instruktur safety riding MPM.

Baca Juga : Gila, Seminggu Pameran All New Honda BeAT Terjual 600 Unit Oleh MPM

Disini peserta diberikan edukasi terkait Cari_Aman dijalan dan juga mempraktekkannya. Setelah itu peserta diberikan edukasi mengenai layanan after sales dari Honda yakni Honda Care dan informasi mengenai asuransi yang bekerjasama dengan MPM Insurance .

Selain Teori, Peserta Juga Diajarkan Praktek Tempat Di Safety Riding Terbesar ke 3 Saat ini.

Selanjutnya peserta diajak city touring menuju Alun – Alun Sidoarjo untuk bersama – sama mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan membagikan coklat, Pin & masker kepada pengendara yang berhenti di trafic light. Kegiatan diakhiri dengan dinner dan nonton bareng.

“Di moment berbagi kasih sayang & kepedulian ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berharga kepada konsumen loyal & setia kami sebagai wujud terima kasih atas dukungan nya dan kesetiaan nya terhadap sepeda motor Honda. Kami berharap semakin ke depan, Honda akan semakin Satu HATI dengan konsumen dan masyarakat di Indonesia.” kata M. Bondan lagi.

Selama kegiatan berlangsung, peserta juga diminta berbagi moment-moment keceriaannya dengan cara mengupload aktivitasnya di media sosial. Ada hadiah bagi foto dengan konsep terbaik, unik dan kreatif. ATH