MPM Gelar Ngabuburide Bareng PCX Ultimate, Datangi Wisata Surabaya

Peserta Dari Media. Bloger, Influencer dan Konsumen

Otoinfo.id – Kali ini PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim dan NTT ingin mengajak beberapa konsumen, bloger, media dan influencer Surabaya untuk menikmati wisata Surabaya (25/4).

Setidaknya ada sekitar 10 peserta yang terdiri dari media, bloger, influencer dan konsumen untuk mengikuti PCX Ultimate. Ngabuburide bersama Honda All New PCX ini merupakan salah satu event baru dari MPM untuk lebih memperkenalkan matic besar digunakan dalam keseharian.

“Kami sengaja mengundang beberapa teman media, bloger, influencer hingga konsumen untuk bisa merasakan sensasi berkendara langsung dengan All New Honda PCX 160cc, tentunya dibarengi dengan ngabuburit dalam bulan ramadhan kali ini,” ungkap Suhari Divisional Head di PT MPM.

Baca Juga : Nuansa Kartini, MPM Beri Hadiah Khusus Konsumen Wanita

Peserta Dibagi 2 Tim Untuk Bisa Mendatangi Tempat Wisata Surabaya

Start di MPM Simpang Dukuh Surabaya, 10 peserta bakal dibagi menjadi 2 bagian untuk bisa mendatangi beberapa destinasi indah di Surabaya. Kali ini tim otoinfo ikut mengawal dengan rute titik nol Surabaya, Kawasan Kya kya dan terakhir menuju masjid Ampel.

“Kita bagi 2 tim supaya bisa lebih merata mengunjungi tempat yang dituju, dari tim lain bakal mengunjungi masjid Agung Surabaya dan taman Bungkul yang identik dengan waktu ngabuburit,” tambah Suhari.

Baca Juga : Ajak Komunitas Honda CBR Ke Cafe Rider, MPM Tetap Utamakan Prokes

Asyik nya lagi, kondisi jalanan pada jam tersebut sudah dipastikan menhgalami kemacetan. Tapi, justru itu tujuan MPM mengadakan kegiatan ini. Supaya masing-masing rider bisa merasakan matic besar dalam kondisi sesungguhnya.

Salah Satu Tujuan, Titik Nol Surabaya

Mulai dari kemacetan, jalan kosong, jalan bergelombang hingga bumpi sudah dirasakan rider yang mempunyai bobot 70kg. Untungnya, meski berbadan besar All New PCX masih aman di kondisi kemacetan area masjid Ampel Surabaya.

“Responsif banget untuk ukuran wanita, posisi riding nya juga tergolong nyaman bagi saya. Yang paling utama adalah bagasinya yang super luas bisa membawa banyak barang nih, maklum wanita,” ungkap Eky salah satu peserta wanita.

Yap, matic besar Honda memang mempunyai bagasi yang super luas untuk seukurannya. Dipadukan dengan power yang merata mulai dari putaran bawah hingga atas membuat All New PCX wajib dimiliki nih. ATH