MPM Punya Taktik Baru Untuk Launching All New Honda CBR150R

Otoinfo.id – Masih ditengah pandemi yang belum bisa melakukan aktifitas seperti normal, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer Honda Jatim dan NTT gelar virtual launching untuk bisa dekatkan dengan masyarakat Jatim.

Hasilnya, pameran virtual MPM Honda Jatim berhasil diminati ribuan konsumen Honda.

hal tersebut sengaja ditempuh untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki motor Honda. PT MPM kembali mengadakan pameran virtual Honda yang berlangsung selama periode 31 Januari – 03 Februari 2021.

Baca Juga : Ajak Media Tes Ride, PT MPM Tetapkan Standar Prokes Di Lokasi Safety Riding

Launching Virtual Mendatangkan Gerry Salim Pembalap Dunia Asal Surabaya

Pameran virtual ini merupakan rangkaian launching All New Honda CBR150R, dan ada sekitar 1.000 konsumen yang mengunjungi pameran virtual Honda melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Antusias konsumen untuk memiliki All New Honda CBR150R terbukti dari banyaknya konsumen yang memesan type All New Honda CBR150R. Dari 1.000 konsumen tersebut sebanyak 200 konsumen telah menyelesaikan proses pembelian dan 25 persen lagi motor sudah dikirimkan.

Baca Juga : Launching All New CBR150R Jawa Timur : PT MPM Optimis Bisa Dongkrak Penjualan Motor Sport

“Kami berharap dengan program ini konsumen semakin mudah untuk memiliki motor impiannya dengan cara yang lebih aman dan nyaman, juga dengan penawaran menarik tanpa harus datang ke outlet,” kata Abdy Ronotana Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim.

Beragam hadiah bisa didapatkan secara langsung bagi konsumen yang membeli motor Honda melalui pameran virtual yang berlaku untuk konsumen Jatim dan NTT.

Sedangkan untuk target penjualan All New Honda CBR150R, MPM menargetkan sekitar 400 hingga 500 inden supaya bisa memenuhi target di awal tahun. ATH