Mudik Aman Pakai Rantai SSS yang Biasa Dipakai Touring, Tipenya 428 RO !

Otoinfo.id – Menjelang musim mudik 2024, sebaiknya persiapkan motor dengan baik. Karena diprediksi bahwa angka mudik tahun ini melonjak dibanding tahun-tahun sebelumnya. Jadi, tidak cuma fisik saja yang dipersiapkan, motor pun wajib diperhatikan.

Nah, dalam konteks ini SSS sebagai merek rantai dan gir memberi saran. Khususnya pengguna motor diatas 150 cc sampai 250 cc, alangkah baiknya perhatikan rantai motornya sebelum mudik. Karena itu merupakan part yang krusial.

Baca Juga:   Efek Pandemi, Astra Motor Yogyakarta Inisiasi Program Honda Berbagi

Pasalnya motor akan melewati berbagai medan dengan jarak yang jauh. Jadi, penting diperhatikan kekuatan rantai yang dipakai. SSS punya saran rantai yang cocok untuk pemudik yang menginginkan kualitas serta kekuatan yang bagus.

Adalah rantai tipe 428 RO. Ini rantai biasanya dipakai touring. Rantai ini merupakan serial terkuat dari SSS. Menurut pengalaman yang dibeberkan oleh SSS, Rantai ini sanggup bertahan sampai 7 tahun untuk harian normal dan stelan rantai pertama setelah pemakaian 2 tahun.

Baca Juga:   Yamaha Endurance Festival 2021: YARRCI Perdana Turun di Kelas 150CC! QTT Dapat Posisi Ke-2!

So, tidak ada salahnya jika rantai ini jadi pilihan pemudik. Karena selain tahan lama, rantai ini juga kuat menopang beban berat. Tidak dipungkiri pemudik biasanya membawa barang yang tidak sedikit.