MXGP 2020: Dapatkan Pembaruan Kontrak, Cairoli Ingin Beri Lebih Banyak Sejarah!

Otoinfo.id – Juara Dunia Motocross FIM sembilan kali, Antonio Cairoli telah mendapatkan kontrak baru hingga 2021. Ia ingin memberikan lebih banyak cerita sejarah untuk tim Red Bull KTM Factory Racing pada tahun depan.

Dalam hal prestasi, popularitas, profesionalisme dan semangat, Cairoli adalah legenda di MXGP dan masih sangat kompetitif untuk balap garuk tanah kelas dunia ini.

Cairoli bersama Jorge Prado dan Jeffrey Herlings makan kembali membentuk Red Bull KTM MXGP menjadi Dream Team.

Baca juga : MXGP 2020: Jorge Prado Sukses Jalani Operasi Selangkangan Setelah Jatuh Saat Berlatih

“Saya benar-benar termotivasi untuk musim yang baik tahun depan jadi saya sangat senang dengan pembaruan kontrak saya. Kita akan melihat apa yang ada di 2020, tetapi tujuan saya adalah membidik kejuaraan dan kembali pada tahun 2021. Saya sangat bangga telah begitu lama dengan tim pabrik ini dan saya masih ingin menulis beberapa halaman dalam sejarah KTM motorcross,” ucap Cairoli.

Direktur KTM Motorsports Pit Beirer mengatakan, Antonio Cairoli masih bisa mendapatkan gelar juara dunia kesepuluhnya dengan tim yang sudah lama dibelanya.

Baca juga : MXGP 2020: Apakah Kejuaraan Akan Segera Dimulai?

“Penting bagi kami untuk memperpanjang kisahnya dengan KTM. Kami tidak ragu bahwa ia memiliki keinginan untuk meraih gelar kesepuluh di musim yang akhirnya akan kami miliki di tahun 2020 atau pada tahun 2021,” ucap pit Beirer. Bagus Adit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here