OnePrix 2019 Tasikmlaya (Seri 2): Hadirkan Empat Brand Sekaligus, Ini Alasan N1 Ikut Support

Boot RCB Hadirkan di OnePrix Championship Tasikmalaya

Otoinfo.id-Kabar aktual dari arena OnePrix Championship seri ke-2 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar akhir pekan ini (3-4/8) bahwa PT. N1 atau lengkapnya Enwan Multi Partindo (EMP) turut mensupport. Hebatnya, tak hanya satu tapi empat brand dihadirkan sekaligus yakni RCB, Proliner, Uma Racing dan R9. Jadi pertanyaan, apa yang jadi alasan utama? Terlebih, turut mensupport mulai dari seri ke-2 alias bukan dari awal dimulainya gelaran ini.

Baca Juga : SCP 2019 Batam (Seri 3): RCB Beri Tiket MotoGP Sepang, 6 Underboner Siap Perang!

Achib Putro selaku Manager Marketing PT. EMP yang notabene distributor empat brand yang disebut tadi memberi jawaban,”Karena ini adalah event kejurnas bergengsi apalagi disiarkan langsung di TV. Pastinya ini sebagai sarana pengenalan Brand dan produk kita. Disamping itu pastinya kita ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif Indonesia agar semakin ramai dan maju lagi dengan memperkenalkan produk-produk yang berkualitas untuk menunjang prestasi,”jelasnya.

Achib Putro, Manajer Marketing PT Enwan Multi Partindo, Event Bergengsi

Baca Juga : YSR 2019 Sentul (Seri 2): Footrest RCB Nyaman dan Sporty, Jadi Andalan Komunitas

Yup, diarena balap empat brand yang disebut tadi memang sudah terbukti berkualitas dan menunjang prestasi. Bukti terbaru ada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) akhir pekan lalu di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar. Pada dua kelas kategori Pro yakni R15 dan R25, tiga podium teratas 100% dikuasai rider yang andalkan knalpot produk N1. Ada Iksan Lala (Yamaha Akai Jaya), Gupito Kresna (Yamaha Aira) dan Wahyu Aji (Yamaha HDS) dengan knalpot Proliner di kelas R15 Pro. Lalu ada Rey Ratukore (Yamaha Cargloss Racetech RRS IRC) dengan knalpot R9 di podium juara dan Anggi Setiawan (Yamaha Akai Jaya) dan Willy Hammer (Yamaha Bahtera) dipodium kedua dan ketiga dengan knalpot Proliner. Mantap!

Knalpot Proliner MX King Terbukti Berprestasi

Baca Juga : Sport Rim RCB SP522-R14: Lincah di Balap, Keren di Harian, Tampilan Makin Sporty

So, tak cukup dengan bukti prestasi tapi terpenting lagi adalah konsisten mensupport event demi kemajuan balap motor tanah air. “Untuk memeriahkan event balap setingkat nasional ini, kita juga buka Booth. Jangan lupa, selain bisa melihat lebih dekat produk kita pengunjung juga bisa membeli t-Shirt sebagai kenang-kenangaan untuk dibawa pulang,”lanjut Achib. Satu catatan penting juga, N1 turut menghadirkan tim Proliner 549 Kaboci dengan rider andalan Richard Taroreh (Expert) dan Murrobil Fathoni (Novice). Gaspol! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here