SCP 2019 Batam (Seri 3): RCB Beri Tiket MotoGP Sepang, 6 Underboner Siap Perang!

Otoinfo.id – Putaran ketiga Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 bakal dilangsungkan di Sirkuit NP Tumenggung Abdul Jamal, Batam 31 Agustus – 1 September mendatang. Pada putaran ini akan menjadi penentuan juara paruh musim untuk kelas Underbone 2T 125. Pasalnya hadiah yang diberikan adalah tiket nonton MotoGP Sepang.

Racing Boy (RCB) yang juga sponsor dari SCP ini yang bakal memberikan hadiah tersebut. Tidak cuma tiket gratis saja yang diberikan, tapi semua fasilitas gratis. Artinya tinggal berangkat saja, penginapan makan semua sudah ditanggung.

Baca Juga : Jelang SCP 2019 Batam: Memang#Keterlaluan, Berani Kasih Subsisdi Penyeberangan 60 Juta!

Yang menarik, para pembalap pengumpul poin di kelas tersebut dibuat layers oleh pihak SCP. “Ada 6 kandidat dari 4 provinsi yang beda. Bakal jadi perang yang sangat panas, tak hanya gengsi tapi juga harga diri” ucap Arissandro, selaku penyelenggara.

Layers muka para pengumpul poin di kelas Underbone 2T 125.

Jadi bakal seru nih pertarungannya. Tiket impian nonton MotoGP langsung secara gratis bakal diperebutkan di Batam. Semangat para pembalap juga bertambah. Oh ya, untuk saat ini pemimpin poin Underbone 2T 125 adalah Kalingga dari tim Rifat Belando RacingHell Alea MD Kawahara. Kalingga memimpin dengan mengumpulkan 75 poin.

Baca Juga : Jelang SCP 2019 Batam: Memang#Keterlaluan, Berani Kasih Subsisdi Penyeberangan 60 Juta!

Yup, jangan lewatkan aksi para pembalap di kelas itu ya. Datang dan saksikan, pastinya bakal menegangkan! Buat para pembalap selamat bertanding memperebutkan tiket nonton MotoGP Sepang. Goodluck… Aji