Oneprix 2020: Tim Yamaha HDS Diperkuat Dua Rider, Siapa Saja?

Yamaha HDS

Otoinfo.id – Seri pertama Oneprix 2020 semakin dekat saja. Banyak tim yang main di ajang balap motor paling tinggi itu sudah umumkan formasinya. Ada namanya bursa transfer pembalap yang mewarnai jelang gelaran Oneprix 2020.

Salah satunya adalah tim Yamaha HDS (Hawadis) yang dikomandoi oleh Hawadis, mekanik senior. Tim Yamaha HDS akan diperkuat dua pembalap untuk musim balap 2020. “Ya, tahun ini kita masih main Oneprix. Ada Wahyu Aji dan Gilang Akbar,” ujar Om Hawadis sapaan akrabnya.

Baca Juga : Bersama HDS Racing, Bos Ratna Properti Pastikan Turun OnePrix dan YSR 2020

Menarik dicermati soal Gilang Akbar, ini pembalap Novice yang tahun kemarin menggebrak di seri terakhir. Yup, pada final Oneprix tahun 2019, Gilang Akbar berhasil menunjukkan kemampuannya. Dia beri kejutan dengan raih pole position saat QTT.

Aksi Gilang Akbar

Oh ya, pembalap yang punya nama lengkap Gilang Akbar Roland ini dari Kaltim. Dia mulai disorot sejak final Oneprix 2019. Bahkan dari sumber terpercaya, dia tengah dinego oleh 5 tim besar. Tapi pada akhirnya pembalap yang mengandalkan nomor start 293 itu akan membela tim Yamaha HDS.

Baca Juga : OnePrix 2020 : Pastikan Gabung CV. Dua Srikandi, Daffa KP Wajib Perhatikan Ini!

Nah, menarik ditunggu kiprah tim Yamaha HDS dengan formasi tersebut. Pastinya bakal bikin kejutan di tahun ini. Kita tunggu saja! Aji