Oneprix 2022: Boy Arbi Undur Diri, Bos Putra Buka Slot untuk Pacu Honda!

Otoinfo.id – Masih jadi perbincangan hangat seputar bursa transfer pembalap nasional. Yap, kali ini datang dari kubu H. Putra Rizky dengan timnya H. Putra 969 Racing Team. Bos Putra-sapaan akrabnya-mengaku kalau mereka membuka slot untuk kejuaraan nasional Oneprix 2022, yang dimaksud adalah rider seeded.

Usut punya usut, keputusan buka slot itu terkait dengan pilihan Boy Arbi yang mengundurkan diri,”Ya, kita ada satu kursi lagi di Oneprix untuk naik Honda. Gantiin Boy Arbi,” kata Bos Putra saat dikonfirmasi. Bos Putra yang kini sudah jadi seorang ayah itu menyebut alasan hengkangnya Boy Arbi dari formasi. “Jadi Boy memang sudah resmi tidak sama kami lagi. Angkanya nggak ketemu. Hehe,”ucapnya.

Baca Juga : ARRC 2022: Wow! HP969RT Tarungkan M. Jordan di UB150

Dalam konteks ini, Bos Putra memang akui belum ada gambaran siapa pengganti Boy Arbi untuk naik Honda di Oneprix menemani Fitriansyah Kete. Menurutnya bakal pakai sistem “tebar jaring” untuk mencari potensi baru yang bakal membela tim H. Putra 969 Racing Team.

H. Putra Rizky, owner tim H.Putra 969 Racing Team

“Jadi kalau diibaratkan seperti tebar jaring, siapa tau ada yang nyangkut,” ujar Bos Putra.

Baca Juga : VND Makin Serius Kembangkan Velg, Kini Hadir Model Six Star Buat Sonic 150!

Nah, perlu dipahami lagi kalau tahun ini H. Putra 969 Racing Team memutuskan untuk jadi tim privateer. Jadi bebas dalam hal pilih basik motor. Nantinya bakal ada dua basik motor dari Yamaha maupun Honda. Yang pasti menarik diikuti perkembangan formasi terbaru H. Putra 969 Racing Team di balap nasional. So, siapa yang bakal ‘terjaring’ gantikan Boy Arbi? Kita tunggu saja kelanjutannya! Aji