Optimis, Yamaha STSJ Kenalkan Tiga Produk Dalam Sebulan!

Otoinfo.id – PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kasih gebrakan dalam bulan Desember 2020, jelang akhir tahun langsung kenalkan 3 varian baru dari keluarga Maxi untuk diluncurkan di Jawa Timur (12/12).

Yap, PT STSJ sendiri mengaku optimis langsung kenalkan keluarga maxi terbarunya langsung 3 varian dan masuk di semua segmen untuk masyarakat Jatim. Adapun ke tiganya merupakan matic yang sudah mengadopsi tekhnologi terbaru Yamaha yaitu connected atau yang sudh tersembung dengan perangkat smart phone pemilik motor.

Yamaha All New Aerox 155 Connected, All New NMax 155 Connected dan Gear 125 untuk konsumen setia Yamaha Jatim. Kehadiran ke tiga produk tersebut membuat gebrakan pada pasar skutik dengan diperkuat inovasi tekhnologi fitur terbaru untuk pengguna motor masa kini.

Baca Juga : PT. STSJ Gelar Lelang Amal All New N Max 2020 Penanganan Covid-19

Yamaha Luncurkan Tiga Varian Di Penghujung Tahun

“Ini merupakan perayaan akhir tahun 2020, setelah mengalami pandemi kami merasa kondisi pasar otomotif sudah mulai berangsur membaik. Maka dari itu kami dari pihak Yamaha persembahkan 3 produk terbaru sekaligus dengan kualitas tinggi dengan design yang futuristik dan fitur yang canggih,” bilang Rifany Widjaja Deputi Director PT STSJ.

Sekedar informasi saja, penjualan Yamaha Aerox di Jatim terbilang sukses dan diluar ekspektasi tuh. Tidak salah jika Yamaha keluarkan produk versi terbarunya dengan fitur yang terbilang keren di kelasnya.

“Kami masih berharap 3 varian ini bisa memberikan sumbangsih terhadap masyarakat luas, sehingga loyalitas Yamaha semakin kuat di masyarakat Indonesia khususnya Jawa Timur,” tambahnya lagi.

Baca Juga : Peduli Masyarakat, PT STSJ Turun Tangan Bantu Tim Medis

Jawa Timur sendiri juga mengalami dampak atas pandemi dunia sejak bulan April hingga Mei, sedangkan untuk bulan Agustus hingga September pasar Jatim mulai kembali merangkak dan penjualan sudah berangsur kembali seperti normal meski belum sepenuhnya.

Penjelasan fitur Y-connect Oleh Tekhinisi Yamaha STSJ

“Bulan Agustus hingga September sudah mulai merangkan naik, kami berharap bulan Desember ini penjualan bisa kembali normal seperti bulan Januari sebelum terdampak. Dengan adanya 3 varian terbaru, kami berharap bisa mendongkrak penjualan sekitar 750 unit hingga akhir tahun ini. Dan tahun depan sudah bisa di angka 1.000 unit,” harap Agung Mundi GM Marketing PT STSJ.

Baca Juga : Kenalkan Yamaha All New XSR155 PT STSJ Langsung Datangkan 3 Modifikator Jatim !!

Adapun 3 kelebihan terbaru yang disematkan pada fitur Y-connect yaitu pengecekan Aki, revs dashboard (display dashboard) dan terakhir rider ranking untuk semua pengguna Yamaha NMax dan Yamaha Aerox di segala penjuru.

“Ketiga fitur terbaru tersebut ditujukan supaya pemilik kendaraan bisa lebih perhatian terhadap motornya masing-masing, karena semua sudah bisa terdeteksi melalui fitur Y-connect dan bisa di cek kapan saja dan langsung melalui smart phone masing-masing,” bebernya lagi.

Untuk harga OTR Jatim sendiri All New Aerox 155 bakal dibanderol mulai Rp 27.036.000 hingga Rp 30.825.000, sedangkan All New Nmax diluncurkan dengan harga Rp 32.382.000. Dan terakhir untuk Yamaha Gear 125 secara resmi dibanderol mulai harga Rp 19.601.000 hingga Rp 18.995.000 OTR Surabaya. ATH