Peduli Masyarakat, PT STSJ Turun Tangan Bantu Tim Medis

Bantuan Diterima Langsung Oleh Gubernur Jatim

Otoinfo.id – Wabah COVID-19 yang belum juga hilang menyebabkan semakin banyak pihak yang membutuhkan alat kesehatan yang memadai, hal tersebut ditujukan supaya kinerja tim medis bisa lebih maksimal demi memberantas Covid-19.

Melihat masih minimnya jumlah alat kesehatan yang bisa digunakan oleh para petugas kesehatan sebagai garda depan penanganan COVID-19, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) berinisiatif untuk menyumbangkan alat kesehatan berupa masker dan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga : ITGP 2020 : PT STSJ Saring 404 Teknisi, Ini Dia Wakil Terbaik Jatim!

Kegiatan yang bertajuk Yamaha Care – Bersatu Melawan COVID-19 ini dilakukan pada hari Jumat lalu (1/5) bertempat di Gedung Negara Grahadi, bantuan yang diserahkan oleh Yamaha Jatim kepada pihak Pemerintah Provinsi Jawa Timur berupa 500 masker KN95 dan 500 APD dan bantuan tersebut diterima dan disambut baik oleh pihak Pemprov.

Bantuan yang ditujukan untuk kepentingan sektor kesehatan dalam mencegah dan mengurangi penyebaran COVID-19 ini diterima langsung oleh gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

“Terima kasih atas dukungan dan sumbangan dari pihak Yamaha STSJ, kami semua berharap kondisi ini lekas membaik supaya kita semua bisa kembali beraktifitas normal kembali,” ungkapnya.

Bantuan Untuk Tim Medis Berupa berupa 500 masker KN95 dan 500 APD

Baca Juga : PT STSJ Langsung Perkenalkan 2 Varian Baru Di Jatim, Ini Respon Masyarakat Jatim

Dengan memberikan bantuan paket alat kesehatan ini, Yamaha Jatim berharap kinerja para tenaga medis bisa semakin maksimal terlebih saat ini angka kasus COVID-19 di Jawa Timur semakin meningkat.

Kondisi ini juga memaksa beberapa wilayah untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Yamaha Jatim menghimbau seluruh masyarakat untuk bersama mencegah penularan virus corona dengan menerapkan physical distancing dengan di rumah saja, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, menutup mulut dan hidung dengan siku dalam saat batuk atau bersin.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Jatim, dengan membantu tim medis dengan peralatan yang dibutuhkan kami berharap kondisi ini segera kembali membaik,” beber Aditya Tri Putranto Manager HRD PT STSJ. ATH