Pembalap Aldi Satya Naik Sapi untuk Pertama Kalinya, Ngapain Nih?

Otoinfo.id – Pembalap Aldi Satya Mahendra merupakan pembalap muda yang bertalenta. Karirnya di balap nasional dan asia terus melejit . Terbukti dari ajang Asia Road Racing Championship 2019 dirinya konsisten bertarung dibarisan depan dengan para seniornya dan bahkan sudah pernah podium juara. Nah, pada Minggu 29 September 2019 kemarin, adik dari pembalap professional Galang Hendra Pratama ini terpantau malah naik sapi bukan naik motor.

Yup, ternyata Aldi sedang berada di salah satu Festival Sapi yang digelar di daerag Candi Banyunibo. Dilihat dari channel Youtube Galih Lemu, Aldi yang masih berusia 13 tahun ini nampak kegirangan. Bukan karena dirinya ingin naik sapi atau gimana, alasan Aldi datang ke Festival sapi ternyata dia juga punya investasi dua sapi.

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 6) : Race 2 UB150 Raih Podium ke-3 , Aldi Satya Mahendra Naik Ke Peringkat 4 Kelasemen UB150!

“Aldi ini memang kesibukannya di dunia balap, kali ini di Festival Sapi mencoba naik sapi. Jadi Aldi juga punya investasi dua sapi yang masih pedet (anak sapi),” kata salah seorang yang mendampinginya saat naik sapi.

Nah, walaupun masih belia, Aldi sudah dididik oleh orang tuanya agar mempersiapkan segalanya untuk masa depannya. Karena memang balap tidak akan selamanya, jadi Aldi yang masih duduk di bangku SMP saat ini sudah mulai dikenalkan dengan ternak sapi salah satunya.

Baca Juga : Aldi Satya Mahendra: Siswa SMP Negeri 3 Pajangan (13 Tahun) dengan Prestasi Membanggakan

Untuk melihat keseruannya bisa lihat video yang di upload oleh channel Youtube Galih Lemu dibawah ini. Aji