Pemuda Pancasila Banjarnegara Gelar Autofest 2020, Kontes Mobil dan Motor Doreng

Otoinfo.id – Pemuda Pancasila Banjarnegara menggelar event AutoFest 2020 tingkat Nasional pada Minggu, 26 Januari 2020 di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara. Event ini menjadi wadah bagi pecinta otomotif, khususnya mobil dan motor untuk dapat menuangkan hobbynya dalam sebuah event bertema “Kontes Otomotif dalam warna Doreng sebagai Identitas Organisasi Pemuda Pancasila”.

Event ini juga dapat menggugah dan membangkitkan semangat para anggota Pemuda Pancasila yang ada di Banjarnegara khususnya, dan Indonesia secara luas untuk mendongkrak program-program dari pemuda pancasila dari segi kreatifitas dan inovatif.

Baca Juga : Video Modifikasi Honda CB Banjarnegara: Klasik Bergaya Muda, Mesinnya Rica-Rica

Event AutoFest 2020 ini, akan dimeriahkan oleh produk-produk otomotif andalan yang ada di Banjarnegara, diantaranya Daihatsu dan Astra Group. Serta dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, seperti zumba party, bazar kuliner, pertunjukan music, test drive, bagi-bagi doorprize untuk pengunjung, penjualan aksesoris kendaraan, penjualan atribut Pemuda Pancasila, kontes foto, mobil dan motor modifikasi, hingga ajang kumpul komunitas pecinta otomotif. Selain itu dapat pula memberikan ruang untuk mengekspresikan kemampuan diri melalui kompetensi edukatif yang sportif disertai semangat Pancasila.

“Event Autofest 2020 ini di ikuti dari berbagai MPC (Majelis Perakilan Cabang) dan PAC (Pengurus Anak Cabang) di seluruh Jawa Tengah, sekitar 300 kendaraan diantaranya 200 Mobil dan 100 Motor Kontes, dengan kategori mobil MPV/SUV, JEEP, CITY CAR, RESCUE yang mengusung Tema Pemuda Pancasila AutoFest 2020 ‘Keberagaman Dalam Persatuan’. Kegiatan seperti ini diagendakan akan digelar rutin setiap tahunnya,” ujar Woro, ketua panitia Autofest 2020.

Baca Juga : Modifikasi Jupiter 2007 (Banjarnegara) : Gaya Racing Jalanan Siswa Teknik Kendaraan Ringan!

Di tahun-tahun mendatang diharapkan akan lebih semangat dan semakin berkembang lebih besar lagi. Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono juga memberikan Apresiasi yang tinggi kepada Pemuda Pancasila Banjarnegara yang telah menyelenggarakan event Auto Fest 2020 ini. Menurutnya, event ini dapat menstimulus kemampuan para pecinta seni serta otomotif mobil dan motor. Beliaupun berharap adanya peran serta kelompok masyarakat dalam mendukung upaya pemerintah, seperti yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila. Bani