Performa Mantap! GAC Aion Hyper GT Siap Mengaspal di Jalanan

Performa Mantap! GAC Aion Hyper GT Siap Mengaspal di Jalanan

Otoinfo – Pada tanggal 3 Juni 2024, GAC Aion mengumumkan peluncuran sedan listrik terbaru mereka, Aion Hyper GT.

Model baru ini tidak sekadar mewakili langkah maju dalam industri otomotif global, tetapi juga menetapkan standar baru dalam hal performa, teknologi canggih, dan efisiensi energi.

Dengan platform 800V yang inovatif dan teknologi bantuan pengemudi terdepan, Hyper GT siap mengubah pandangan kita terhadap mobil listrik modern.

Performa dan Jangkauan

Aion Hyper GT menawarkan kombinasi unggul antara performa tinggi dan efisiensi energi. Didukung oleh baterai lithium-ion berkapasitas tinggi, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 710 km dengan sekali pengisian.

Baca Juga:   Drag Bike 2018; Chodox Vs Cebonk, 423K Vs 326K, Rival Dengan Garis ‘Keturunan’ Sama!

Motor listrik belakangnya menghasilkan 340 daya kuda dan torsi 434 Newton meter, memungkinkan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 4,9 detik.

Kombinasi ini menjadikan Hyper GT salah satu dari sedikit sedan listrik yang mampu bersaing dalam hal kecepatan dan performa.

Teknologi Canggih

Salah satu fitur terobosan dari Aion Hyper GT adalah Mapless Intelligent Driving, yang telah diuji di beberapa kota besar seperti Milan, Bangkok, dan Hong Kong.

Baca Juga:   Inilah Penghargaan Mobil Terbaik di World Car Awards 2024, Hyundai Ioniq 5 N!

Teknologi ini memungkinkan mobil untuk beroperasi secara otonom dengan navigasi yang aman, tidak tergantung pada peta digital.

Sistem ini tidak hanya meningkatkan keamanan berkendara, tetapi juga memberikan pengalaman mengemudi yang lebih nyaman dan intuitif bagi pengguna.

Desain Futuristik dan Aerodinamika

Hyper GT tidak hanya menonjol dalam hal teknologi dan performa, tetapi juga dalam desainnya yang futuristik.

Dengan pintu gunting yang unik dan koefisien hambatan aerodinamis hanya 0,197Cd, mobil ini tidak hanya terlihat elegan tetapi juga sangat efisien dalam mengoptimalkan konsumsi energi saat bergerak.

Baca Juga:   10 Alasan Mengapa Honda City Hatchback adalah Pilihan Utama untuk Keluarga Anda

Desain yang menawan ini menjadikan Hyper GT tidak hanya sebagai kendaraan yang canggih secara teknis, tetapi juga sebagai karya seni yang memadukan estetika dan fungsionalitas dengan harmonis.

Peluncuran Global dan Harapan untuk Indonesia

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai peluncuran Hyper GT di Indonesia, kehadiran sedan listrik ini di pasar global menunjukkan komitmen GAC Aion untuk merangkul masa depan mobilitas berkelanjutan secara luas.