Pesona Klasik dengan Sentuhan Modern: Honda Super Cub 110 MY2024, Cocok Buat Para Jomblo!

Pesona Klasik dengan Sentuhan Modern Honda Super Cub 110 MY2024, Cocok Buat Para Jomblo!

Otoinfo – Honda Super Cub 110 model tahun 2024 kini hadir di pasar Jepang dengan beberapa perubahan minor. Motor bebek legendaris ini tetap mempertahankan aura klasik yang tak lekang oleh waktu.

Mengusung konsep pure-classic, Super Cub 110 tampil dengan desain bodi ramping dan fairing minimalis yang memikat. Ciri khas klasik Super Cub 110 semakin diperkuat dengan lampu utama dan sein berbentuk bulat.

Jok single-seater, pegangan besi di bagian ekor, knalpot dengan selongsong datar, instrumen analog, serta spakbor belakang yang menyatu dengan bodi menambah kesan retro yang kental.

Baca Juga:   Motor Matik Adventure Murah: Honda Beat Street, Suzuki Nex II Crossover, atau Yamaha X-Ride?

Meskipun begitu, Honda tidak melupakan sentuhan modern pada motor ini dengan menyematkan fitur lampu LED dan rem cakram. Pada sektor dapur pacu, Honda Super Cub 110 tetap mengandalkan mesin 109 cc dengan satu silinder berpendingin udara dan transmisi manual 4-percepatan.

Mesin ini memberikan performa yang andal serta efisiensi bahan bakar yang tinggi, sesuai dengan kebutuhan pengendara di perkotaan maupun pedesaan. New Honda Super Cub 110 menawarkan lima varian menarik: Flare Orange Metallic, Glint Wave Blue Metallic, Virgin Beige, Classical White, dan Tasmanian Green Metallic. Pilihan warna yang beragam ini memungkinkan konsumen untuk memilih sesuai dengan selera dan kepribadian mereka.

Baca Juga:   Yamaha NMax 155 vs Honda PCX 160: Skuter Mana yang Cocok untuk Anda?

Super Cub 110 MY2024 dijual dengan harga 302.600 yen atau sekitar Rp 31 jutaan. Harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas dan fitur yang diberikan, membuat motor ini menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta motor retro dengan teknologi modern.

Motor bebek bergaya retro ini tidak hanya mengutamakan penampilan, tetapi juga kenyamanan dan fungsionalitas bagi pengendaranya. Dengan desain yang ergonomis, pengendara dapat merasa nyaman saat berkendara, baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. Pegangan besi di bagian belakang juga memberikan kemudahan dalam membawa barang bawaan.

Baca Juga:   Suzuki GSX-8R, Motor Sport Kelas Menengah Terbaru dari Suzuki