Powertrack 2021: Wow! Pirelli Persembahkan CRF150 untuk Tiga Juara Umum

Otoinfo.id – Perhelatan balap garuk tanah paling akbar di tanah air, Powertack 2021 siap digelar. Seri pertamanya akan berlangsung di Sirkuit Langen Sari, Banjar, Jawa Barat akhir pekan ini (27-28/11).

Dalam hajatan Powertrack 2021 ada yang menarik. Pertarungan dan persaingannya akan makin hidup dan tentunya menegangkan. Karena di musim 2021 ini, Pirelli yang juga sponsor Powertrack ini persembahkan motor untuk tiga juara umum.

Baca Juga : ‘Tour De Cilacap’ Jajal Ketangguhan Aspira Premio Urbano dan Sportivo

Tidak tanggung-tanggung, Pirelli akan beri CRF150 untuk juara umum total poin PTX Rookie (Pemula), lalu kelas MX2 Open dan MX2 Junior Open 125. Tentunya ini sebuah apresiasi Pirelli demi kemajuan balap Motocross di Indonesia.

Sedikit info saja, ban Pirelli untuk MX sudah di produksi di Indonesia. Sudah ada sejak 2019 lalu, “Sudah sejak tahun 2019 dan para pembalap MXGP juga sudah pakai ban made in Indonesia ini,” ungkap Andreas Somawidjaja selaku Pirelli Dept. Head PT. Astra Otoparts.

Baca Juga : Pirelli Turut Sukseskan Cabor Balap Motor PON Papua, Siapkan Ban 220 Set

So, selamat berlomba untuk para kroser terbaik Indonesia. Kumpulkan poin sebanyak mungkin, bawa pulang CRF150 dari Pirelli! Aji