PT Honda Prospect Motor (HPM) Tahun Ini Akan Kembali Mengadakan Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)

Giias Honda Brio Vmod

Otoinfo.id – HPM mengumumkan kontes modifikasi virtual khusus Honda Brio ini resmi dimulai dan dibuka pada hari ini, Sabtu, 20 Juli 2019, yang terbuka untuk seluruh kalangan masyarakat. Kontes ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 20 September 2019.

Baca Juga :Intersport Auto Show 2019 Tegal : Ini Dia Duta ‘Laka-Laka’ Penantang Ibu Kota

Tahun ini, Honda memilih tema “Racing Vs Elegant” sebagai kiblat yang akan dipakai oleh para peserta dalam memodifikasi virtual Brio generasi terbaru. Hadiah senilai puluhan juta Rupiah akan siap diperebutkan oleh para modifikator terbaik.

“Kami melihat tren modifikasi virtual ini semakin diminati para modifikator dan desainer karena mereka lebih bebas menuangkan ide mereka, sekaligus membuka kesempatan lebih luas bagi setiap orang untuk berkompetisi dan menunjukkan kreativitasnya,” kata Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

Baca Juga :Intersport Auto Show 2019 Tegal: Didominasi Street Racing dan Sensasi Live Judging

Tahun lalu, Honda Brio V-Mod  diikuti oleh lebih dari 500 peserta, menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap ajang ini. Honda melibatkan 3 orang juri yang sudah berpengalaman dalam dunia modifikasi digital.

Sepuluh karya terbaik milik peserta dari masing-masing tema Racing dan Elegant, akan berkesempatan meraih juara 1, 2 dan 3, lalu katergori Best Decal dan Best Social Media Choice. Syarat dan ketentuan lomba ini bisa diakses melalui website www.honda-indonesia.com.

Juara pertama akan dihadiahkan uang tunai Rp 15 juta, juara kedua Rp 10 juta dan juara ketiga rp 8 juta. Sementara kategori Best Decal mendapat Rp 5 juta, Favorite Winner by Social Media mendapat Rp 2 juta, serta 10 peserta terbaik akan mendapatkan Rp 2 juta masing-masing.

Baca Juga : GIIAS 2019 : PT Honda Prospect Motor Luncurkan All New Honda Accord

Untuk menentukan pemenang kategori media sosial, Honda akan mengambil karya yang mendapat ‘Like’ terbanyak setelah diunggah di akun Instagram @hondaisme. Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Oktober 2019. PapihBaby