Ramuan Mujarab: Duet Bagnaia dan Marquez, Mampukah Mengguncang Dunia Di Musim Tahun 2025?

Ramuan Mujarab Duet Bagnaia dan Marquez, Mampukah Mengguncang Dunia Di Musim Tahun 2025

Otoinfo –  Duet Bagnaia dan Marquez diprediksi akan menjadikan Ducati sebagai tim yang sangat dominan di ajang MotoGP. Mantan pembalap, Loris Capirossi, mengeluarkan prediksi menarik ini.

Kolaborasi antara Bagnaia dan Marquez terlihat sangat menjanjikan. Bagnaia telah membuktikan kemampuannya dengan meraih gelar juara dunia berturut-turut pada musim 2022 dan 2023. Saat ini, ia juga sedang berjuang keras untuk meraih gelar juara ketiganya pada tahun 2024.

Begitupun dengan Marc Marquez juga memiliki reputasi yang mengesankan. Juara dunia delapan kali ini dengan cepat menyesuaikan diri dengan Desmosedici yang baru ia tunggangi pada musim 2024.

Baca Juga:   Yamaha 125Z! Jejak Bebek Sport 2-Tak yang Mencuri Hatiku

Menurut Capirossi, Ducati telah mengonfirmasi bahwa Bagnaia tampil sangat baik. Dengan kehadiran Marquez di sisinya, Ducati akan menjadi tim yang luar biasa di Borgo Panigale.

Selain membahas duet Bagnaia-Marquez, Capirossi juga menyinggung perkembangan MotoGP secara keseluruhan. Ia menilai bahwa kejuaraan balap ini kembali mendapatkan popularitasnya.

Dengan minat penggemar balap yang meningkat berkat keseruan setiap serinya. Bukti peningkatan pamor tersebut terlihat dari jumlah penonton yang sangat luar biasa.

Baca Juga:   Vespa Primavera dan Sprint 2024: Skuter Ikonik dengan Teknologi Baru

Capirossi juga menyebutkan bahwa Pedro Acosta menjadi salah satu faktor peningkatan minat penggemar balap. Meski baru menjalani musim perdananya, Acosta dinilai mampu bersaing dalam perebutan gelar juara.

“Dia adalah salah satu pembalap yang memberikan dampak besar,” kata Capirossi. “Kita masih belum sampai di tengah musim, dan peluangnya masih terbuka lebar. Namun, saya pikir Pecco punya peluang lebih besar,” pungkas Capirossi.

Baca Juga:   Honda Vario 125 2024 Menggoda dengan Warna Baru dan Performa Lebih Irit

Duet Francesco Bagnaia dan Marc Marquez di Ducati pada musim MotoGP 2025 diyakini akan menjadi salah satu momen bersejarah dalam dunia balap motor. Kombinasi kemampuan luar biasa kedua pembalap ini, ditambah dengan teknologi canggih yang dimiliki Ducati, menjanjikan pertarungan sengit di setiap seri balapan.