Reale Avintia Dapat Sponsor Baru Lewat Zarco, Siap Ganti Desain!

Otoinfo.id – Johann Zarco memang benar-benar selalu bikin kabar mengejutkan. Tahun lalu dia tiba-tiba memutus kontrak dengan KTM. Dan berharap dia akan gabung di tim Repsol Honda lantaran beberapa seri akhir MotoGP tahun lalu ia sudah menggantikan Takaaki Nakagami di LCR Honda.

Namun pada akhirnya Zarco gabung di tim Reale Avintia Ducati. Sebelumnya sempat menolak, tapi setelah dirayu oleh Ducati bakal diberi motor spek pabrikan dia akhirnya gabung dan melengserkan Karel Abraham.

Baca Juga : Akibat Berkomentar Negatif, Johan Zarco Akui Salah Dan Minta Maaf Kepada Reale Avintia!

Perlu diketahui, Reale Avintia bukan tim yang kuat soal finansial. Tidak dipungkiri lagi kalau kru dan semua yang ada di paddock Reale Avintia dibantu oleh Karel Abraham dan Tito Rabat. Keduanya merupakan pembalap yang kuat finansialnya. Sampai-sampai Karel Abraham dapat sebutan Sultan MotoGP.

Lengsernya Karel Abraham, juga pastinya berdampak pada tim, mereka pastinya kehilangan sponsor. Tapi kali ini nampaknya sudah tidak bingung lagi soal pendanaan. Lewat Zarco, mereka sudah dapat sponsor baru.

Baca Juga : Pertama Naik Ducati, Johann Zarco Merasa Lebih Baik dan Siap Tarung!

“Kami telah menemukan sponsor baru tambahan melalui Zarco. Desain dan warna sepeda akan berubah sepenuhnya hingga GP Qatar,” kata Ruben Xaus, Bos Reale Avintia. Mantap! Aji