MotoGP 2020: Marc Marquez Jalani Pemulihan Secara Intensif

Otoinfo.id – Marc Marquez telah melewatkan MotoGP seri kedua hingga Aragon kemarin. Ini karena Marc masih dalam masa-masa pemulihan akibat yang cedera yang dialaminya saat kecelakaan di seri pertama.

Cedera Marc tidaklah ringan, dia juga melakukan operasi selama dua kali. Ini diakibatkan oleh plat yang ada di lengan Marc patah. Dia harus berisirahat selama berbulan-bulan dan belum tahu kapan bisa balapan kembali.

Baca Juga : Koil Standar Pakai Busi Brisk? X-Line Lebih Aman!

Namun, baru-baru ini Marc sudah mulai lakukan pemulihan secara intensif. Terlihat dari postingan fotonya sedang latihan angkat beban di akun Instagramnya @marcmarquez93, dengan caption “Kami melanjutkan pemulihan!.”

Tim Repsol Honda juga memastikan pemulihan pembalap yang juara 82 kali itu berjalan sesuai rencana. “Meski pemulihannya lama dan intensif, Marc Márquez dan timnya tidak perlu khawatir,” bunyi pesan dari HRC.

Baca Juga : Siap Sambut PON 2024, Women In Motorcycle Adakan Training Untuk Pembalap Wanita

Oh ya, sebelumnya media di Spanyol dan Italia berspekulasi bahwa Marc harus menjalani operasi ketiga, dan akan absen pada dua atau tiga balapan pertama pada 2021. Namun sejauh ini tidak ada bukti pastinya. Aji