Ride For Charity : Sukacita dan Kemanusiaan ala Komunitas Kustom Kota Mendoan

OtoInfo.Id-Berkendara bukan hanya kenikmatan untuk diri sendiri semata, namun berkendara juga dapat membantu sesama. Yups, event garapan para kustom mania dikota mendoan, Purwokerto, Jateng ini boleh diacungi jempol. Para penyuka sepeda motor kustom dari berbagai klub dan komunitas motor kustom di Banyumas Raya berkumpul dengan drescode formal/perlente layaknya mau berangkat kerja.

“Event ini dibuat oleh teman-teman untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Riding sekaligus lelang dan penggalangan dana untuk panti asuhan” cuap Yopie salah satu peserta Ride for Charity dari komunitas Doglost. Titik kumpul awal disekitar kolam renang Tirta Kembar dan finish di Rafe Ramsha (ruko PCW depan Unsoed) setelah memutar melalui jalan-jalan dikota Purwokerto.

Di acara Ride for Charity ini juga diadakan sharing para komunitas kustom kultur di Banyumas Raya untuk kemajuan dunia kustom dan bisa berguna bagi sesama. Selain sharing, diacara Ride for Chariti ini ada juga hiburan dan yang paling ditunggu-tunggu adalah lelang dari teman-teman pegiat kustom kultur untuk membantu sesama yang membutuhkan.


Lelang barang untuk donasi panti asuhan & korban gempa palu, barang sing di lelang antara lain :leheran knalpot, tangki kustom, stang pitung, acessories mtor, motor yamaha delux. Selain barang-barang yang dilelang ada juga donasi dari para teman-teman peserta Ride for Charity, dana yang terkumpul langsung di donasikan untuk panti asuhan dan untuk gempa Palu dan Donggala. Salut! Bani