Road Race 2023: Awas! ASRT Gandeng Benaya Farel Buat Tarung Event Ini

Andre Saputra dan Benaya Farel

Otoinfo.id – Andresptra Racing Team atau lebih dikenal dengan singkatan ASRT asal Jepara turut menyiapkan segala sesuatu jelang musim balap 2023. Jadi ASRT tidak tinggal diam, tim milik Andre Saputra itu turut memanaskan bursa transfer pembalap khususnya di wilayah Jawa Tengah. Dikonfirmasi langsung pada 24 Januari 2023, ASRT resmi menggandeng Benaya Farel.

Baca Juga:   Kekompakan 2 Stroke Brotherhood, Siap Jelajah Pulau Dewata

Baca Juga : Drag Bike 2023: Breaking News! Ini Dia Joki Seeded Tandem Aji Klinci di HTJRT, Siapa Gerangan?

Pembalap potensial penguasa Jawa Tengah itu memang punya track record spesial. Jiwa petarungnya ada dalam diri pembalap yang berdomisili di Sragen, Jawa Tengah itu.

“Ya, Benaya Farel resmi ikut tim kita. Dia siap ditarungkan di event Indiel yang rencana 5 seri dan seri 1 akan dimulai di Blora pada Maret mendatang,” ungkap Andre Saputra yang dulunya juga sempat main di drag race itu. Pokoknya jiwa otomotifnya sudah menyatu dengan dirinya, tidak diragukan.

Baca Juga:   MotoPrix 2018 Batam (Seri 4) : Rahasia Double Winner Maruli Laden, Padukan Tenaga Besar Proliner dan Kelembutan RCB!

Baca Juga : 100% Punya Darah Balap dan Mental Juara, Apa Mimpi Besar Alpian Maskoni Pimpin IMI Sumsel?

Sedikit info saja, kalau di tahun kemarin Benaya Farel beberapa kali sudah membela tim ASRT. Namun memang belum ada keterikatan alias kontrak dengan ASRT. Tapi prestasi yang sudah didapat cukup banyak. So, dengan adanya kontrak ini Benaya Farel makin siap menggebrak khususnya di event Indiel. Gass…!!! Aji