Road Race Cilacap 2019: Tandingkan 24 Kelas, Ada QTT Pakai Sistem Transponder

Otoinfo.id – Cilacap akan kembali menggelar ajang balap motor, kali ini bertajuk Cilacap Dandim Cup Open Road Race 2019. Bertempat di Sirkuit Jl. S Parman (timur alun-alun) Cilacap, event yang menandingkan 24 kelas bakal dihelat akhir pekan ini, 6 Oktober 2019.

Yup, pertarungan balap motor wilayah Jateng khususnya bakal berlanjut disini, setelah pekan kemarin ada event juga di Blora. Jadi bisa dipastikan mereka yang belum raih podium bakal membalasnya di Dandim Cup Open Road Race 2019 ini.

Baca Juga : Uji Praktek, Ini Yang Dilakukan WH19RS Untuk Anak Didiknya Supaya Lebih Paham Materi

Untuk kelas-kelas yang dilombakan masih sama seperti pada umumnya. Kali ini ada 4 kelas poin yang tentunya bakal seru dan satu kelas matic wanita yang merupakan salah satu kelas jarang dibuka untuk wilayah Jateng. Ada pula kelas ECU Std 12 Tahun, kelas penjenjangan yang saat ini sedang digemari.

Baca Juga : Pembalap Aldi Satya Naik Sapi untuk Pertama Kalinya, Ngapain Nih?

Info biaya pendaftaran Flat Rp 550.000,- dan MiniGP Rp 350.000,-. Spesial untuk QTT pakai sistem transponder, para peserta akan diuntungkan karena perhitungan catatan waktunya bakal tepat. Untuk info lebih lanjutnya lagi bisa hubungi kontak person yang tertera di gambar berikut. Aji