SANRR 2019 (Seri 4): Semakin Meriah, Dipadati Penikmat Balap Cirebon

Otoinfo.id – Putaran ke-4 ajang balap motor bertajuk Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 digelar di Sirkuit NP Komplek Perkantoran Pemda Sumber, Cirebon, Jabar (14/9). Kejuaraan balap motor yang dipromotori oleh Montesz Indonesia terlihat semakin meriah saja.

Hadirnya SANRR 2019 seri 4 di Cirebon ini disambut baik oleh masyarakat terutama para penikmat balap. Terlihat penonton begitu padat disetiap sudut Sirkuit. Padahal ini baru babak kualifikasi (QTT) belum masuk race final.

Baca Juga : SANRR 2019 (Seri 4): Dihelat di Cirebon Akhir Pekan Ini, Perebutan Poin Akan Berlanjut!

Ada perform band dari siang sampai malam.

Nampaknya para penonton yang hadir tak hanya ingin melihat balap saja. Tapi mereka juga berwisata racing. Yup, karena disuguhkan dengan banyak kegiatan. Misalnya games, perform band, foodtruck dan pastinya dimanjakan oleh display motor-motor kece dari komunitas yang juga turut meramaikan.

Display motor-motor komunitas.

Jadi disini tidak hanya nonton balap. Tapi juga bisa berkumpul bersama keluarga dan menikmati semua rangkaian SANRR 2019 seri 4. “Untuk penonton memang berbeda dengan seri sebelumnya, disini antusiasnya sangat tinggi,” ujar Fariz dari Montesz Indonesia.

Foodtruck.

Baca Juga : Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 : Apresiasi Spesial, Gratis Nonton MotoGP Sepang Untuk Peserta, Mau?

Lebih menarik lagi, pertarungan para pembalap akan semakin ketat. Pasalnya ini memasuki seri-seri akhir. Pastinya mereka akan bertarung maksimal untuk kunci juara umum ataupun perbaiki poin.

Oke, buat yang di wilayah Cirebon dan sekitarnya jangan lupa datang dan saksikan ya, nanti malam masih ada race final yang menegangkan! Aji

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here