Seri Perdana Indiel Series 2019, di Serbu Pembalap Luar Jawa

Otoinfo.id-Meriahnya gelaran grasstrack yang dikemas dalam rangkaian Swallow Design One Indiel Series Grasstrack Championship 2019, yang berlangsung hari ini Sabtu-Minggu(2-3/3), di Sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen,Semarang, Jawa Tengah, sudah mulai banyak tim-tim berdatangan.

Baca Juga : Grastrack 2019 : Indiel Series Kelas Pemula Point Digelontor Total Hadiah 20 Juta, Mantap!

Tidak hanya dari pembalap lokal, tim-tim dari luar Jawa Tengah pun sudah mulai berdatangan menyerbu Seri 1 ini. Antusias pembalap luar Jawa gara-gara kemasan yang disuguhkan sangat menarik untuk diikuti seperti  dengan besarnya hadiah yang disediakan baik kategori pemula maupun senior.

Baca Juga : MotorPrix 2019 : Ini Dia 14 Tim Pilihan Yamaha Penantang Honda, Gaspoll

Pastinya bakal seru duel antar pembalap untuk mengummpulkan poin tiap serinya. Contohnya seri 1 ini sirkuit terbilang baru dan desain sirkuit sangat menantang untuk mengadu skill para pembalap.”Seri 1 ini bakal seru, karena yang hadir bukan hanya pembalap Jawa Tengah, tapi juga dari Jawa Barat, Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan, Bali, Bahkan informasinya dari Papua juga hadir loh,”bilang Indiel, Sapaan Akrab Andreas Edward, dari Indiel Racing Organizer.

So, tunggu apa lagi saksikan kehebatan pembalap andalan anda. Oh ya, bagi para penonton hari Minggu ini juga disediakan undian mendapatkan hadiah menarik. Vano