Sesuai Ekspektasi, Kaum Muda Gemari All New R15 Connected

Suthan Aji, konsumen All New R15M Connected-ABS

Otoinfo.id – Daya tarik All New R15 Connected sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan khususnya para penggemar motor sport. Tak terkecuali kaum muda yang memilih All New R15 Connected sebagai partner berkendara untuk digunakan harian maupun hobi lainnya.

Contohnya Suthan Aji, seorang mahasiswa sebuah universitas di Bekasi yang menyebutkan All New R15 Connected adalah motor idamannya sehingga sangat menantikan peluncurannya di Indonesia. Setelah hadir di Tanah Air, dia langsung bergerak cepat menanyakan perihal All New R15 Connected ke dealer Yamaha.

Baca Juga : Ban Kingland RTX-5 Punya Pattern Keren, Buat Matic yang Ingin Tampil Sporty!

”Saya sudah pernah menggunakan R15 generasi kedua punya kakak saya. Dan sebelum saya beli All New R15 Connected, kondisinya memang saya sedang tidak punya motor dan lagi pengen motor sport. Sekarang saya pakai All New R15M Connected-ABS warna silver dan merasakan manfaat fiturnya seperti Traction Control System* sangat membantu misalnya saat di kondisi jalanan berpasir dimana biasanya ban mudah selip. Namun dengan adanya fitur ini dapat meminimalisir hal itu. Selain itu, kedua roda tidak mengunci ketika melakukan rem mendadak terutama saat jalanan licin karena adanya Dual Channel ABS (Anti-lock Braking System)*. Serta lebih praktis dengan tombol starter big bike engine switch off. Fitur Y-Connect juga bermanfaat bagi saya dalam berkendara dengan All New R15 Connected, karena saya dapat mengecek kondisi aki dan oli mesin melalui smartphone,” papar Suthan Aji.

Menurut pemuda berusia 21 tahun yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini, keunggulan All New R15 Connected sesuai ekspektasi dia. Dipakai sebagai kendaraan harian, kualitas motor ini mendukungnya untuk beraktivitas di kampus dan melancarkan perjalanan menangani usaha yang dijalaninya.

R-Control All New R15 Connected

All New R15 Connected memiliki fitur-fitur canggih seperti Traction Control System (TCS)* yang berfungsi mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) saat motor sedang berakselerasi di segala kondisi permukaan jalan. Lalu terdapat Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS)* yang membuat kontrol pengereman semakin optimal. All New R15 Connected juga telah menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang meningkatkan handling, pengendalian lebih maksimal serta menjadikan motor tampak gagah dan sporty. Selain itu, disematkannya Big Bike Engine Switch Off* yaitu tombol starter yang terdiri dari tombol 3 in 1 cut off/on dan starter engine, memberikan sensasi berkendara terasa berbeda ala big bike. Kemunculan All New R15 Connected juga makin lengkap dengan teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara melalui koneksi bluetooth, sehingga berkendara semakin mudah dan praktis.

Baca Juga : Wah! Yogyakarta Bakal Dibangun Sirkuit Balap Internasional dan Museum Otomotif

All New R15M Connected-ABS terdiri dari pilihan warna Icon Performance dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery. Sedangkan All New R15 Connected memiliki warna Icon Blue dan Tech Black. All New R15M Connected-ABS dipasarkan dengan harga Rp 43.500.000 OTR Jakarta dan All New R15 Connected seharga Rp 38.900.000 OTR Jakarta. Sedangkan All New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 44.100.000 on the road Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk ini, silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia di https://yamaha-motor.co.id/product/all-new-R15-connected/. TIM

Motocross 2022: Pasang Target Juara Nasional SE 50 cc, M. Kenzo Devandika Pakai Motor Baru?

Motocross 2022: Pasang Target Juara Nasional SE 50 cc, M. Kenzo Devandika Pakai Motor Baru?

MotoGP 2022 : Tak Ingin Ulangi Kesalahan, Alex Marquez Yakin Akan Kompetitif!