Shoesclinic92 (Yogyakarta) : Milik Florianus Roy, Terima Servis Wearpack dan Sepatu Balap!

OtoInfo.Id-Nama Florianus Roy asal Yogyakarta dipentas balap nasional tak asing lagi. Meski tak lagi seaktif dulu, tapi rider yang identik dengan nomor start 92 itu pernah masuk jajaran pebalap papan atas tanah air dengan prestasi gemilang yakni juara nasional IndoPrix tahun 2012. Roy juga pernah beralaga di ajang ARRC kelas UB130. Mantap!

Kini, rider yang akrab disapa Jontor itu lebih kondang dengan usaha yang ditekuninya yakni Shoesclinic92. Yes, dari namanya memang semacam ‘klinik’ sepatu yakni layanan cuci sepatu casual. “Awalnya, aku memang hobi banget dengan sepatu. Ada sekitar 80 pasang koleksi sepatu. Makanya, coba buka usaha seputar sepatu juga yakni jasa cuci sepatu dengan nama Shoes Clinic 92 . Pangsa pasarnya lebih khusus ke mahasiswa, harga lebih murah (35 ribu),lumayan sehari bisa layani 15-20 pasang sepatu,”ujar Roy. Bahan untuk mencuci pakai Jasom Mark yang diimpor. dikawasan Seturan, Sleman, Yogyakarta itu.

Shoesclinic92 sendiri sudah berjalan hampir 3 tahun ini,”Hampir dua tahun belakangan juga layani servis wearpack dan sepatu balap. Meliputi servis, permak size, pasang sponsor ganti kulit dan repaint,”ungkap Roy seraya bilang untuk tarif bervariasi mulai dari Rp. 200 ribu-1 Juta dengan lama pengerjaan antara 1-2 minggu (tergantung antrian). Hasilnya? Tuh, lihat sendiri, wearpack lama kembali eye catching dengan tampilan yang dikhendaki. Minat?Langsung datang ke alamat dibawah ini! Wawan

Alamat:
Jln Raya Seturan Ruko Puluhdadi A12 (belakang UPN Sleman,Yogyakarta)
No Telp 081391804708