Smart Motor Yamaha Masih Jadi Pilihan Kebanyakan Konsumen

Otoinfo.id – Situasi genting akibat pandemi yang belum usai di tahun 2021 ini, merubah gaya hidup masyarakat menjadi serba utamakan prioritas atau pilih pilihan yang terbaik.

Terutama di sektor perekonomian yang mana sebagian besar mengalami penurunan. Jadi, kebiasan untuk mencari produk yang berkualitas dengan harga yang lebih bersahabat itu menjadi keutamaan.

Satu diantara produk tersebut adalah motor. Kendaraan roda dua ini memang sudah menjadi primadona masyarakat untuk beraktifitas. Tidak hanya mempersingkat waktu dalam kemacetan tapi juga memberikan kesenangan tersendiri bagi pemiliknya.

Baca Juga : Kado Natal Dan Tahun Baru Spesial Dari PT STSJ

Seperti Yamaha NMAX yang kemunculannya sukses menjadi pioner dan diikuti oleh para penggemarnya. Kini Yamaha kembali berhasil mengubahnya menjadi All New NMAX sebagai motor pintar (Smartmotor) berkat kecanggihan fiturnya. Masih terbukti bahwa NMAX, tetap jadi pilihan di 2021.

“All New NMAX masih menjadi perhatian, terutama di kalangan generasi milenial yang sama-sama sedang mengikuti kemajuan teknologi. Fitur-fitur pintar ini bisa jadi akan diikuti juga, tapi Yamaha berkomitmen untuk selalu terdepan dalam berinovasi dan memunculkan ide kreatif lainnya,” beber William Saputra Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Selain itu, Dwi Suwanto instruktur service PT STSJ mengatakan, motor ini dibilang pintar karena punya CCU (Communication Control Unit) yang membuat motor ini bisa terhubung ke smartphone. Dalam smartphone akan terbaca di aplikasi Y-connect, disitulah kita bisa mengetahui kondisi motor.

Baca Juga : Komunitas Alexis Bagi Tips Bareng Yamaha STSJ Surabaya di Konten ABC

Yamaha All New NMax Banyak Ditunggu Konsuemen Jatim

“Ternyata seru pakai Y-connect, fungsinya dapet. Bener-bener motor canggih. Sempet kaget kalau notifikasi pesan dan telepon beneran bisa muncul di layar speedometer” ungkap Fikri Konsumen Yamaha.

Fitur Y-connect memang sudah ada sejak tahun 2020 namun yang membuatnya berbeda dari generasi sebelumnya, karena aplikasi ini memiliki 7 fungsi yang telah mengalami pembaharuan yaitu membuat penggunanya bebas menentukan atau mengatur waktu perawatan motornya. Oleh karena itu di tahun 2021 Yamaha Jatim menyebutnya sebagai smartmotor.

7 fungsi Y-connect meliputi :

  1. Konsumsi BBM (Eco Indicator)

  2. Revs Dashboard

  3. Notifikasi pesan, telepon dan email

  4. Cek Lokasi Parkir Terakhir

  5. Notifikasi Malfungsi

  6. Oli dan baterai indikator

  7. Fitur Rank

“Ke tujuh fungsi Y-connect ini sangat memberikan kemudahan terutama kalangan milenial yang punya motor tapi sering lupa merawat atau tidak ada waktu mengingat karena padatnya aktivitas, akan dibantu dengan Y-connect” terang Dwi Suwanto.