Solo Sorta Race Body Work : Andalkan Fiber High Quality Kevlar dan Langganan banyak Tim

Otoinfo.id – Saat sekarang ini sering dijumpai motor balap hampir tidak lagi pakai body orisinilnya. Walaupun terlihat bentuk dan modelnya yang ori, tapi ternyata itu handmade. Yup, Solo Sorta Race Body Work ini salah satu produsen bodi motor balap berbahan serat fiber tersebut.

Solo Sorta Race Body Work ini milik Puput Sorta yang juga manager tim FBRT. “Untuk usaha sudah dari tahun 2001. Setelah berhenti balap aku mulai buka usaha di bagian paint dan modifikasi,” ujar Puput.

Puput (Kanan), Sudah Sejak 2011

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/ycr-2019-boyolali-seri-1-dominasi-jawa-sukses-dilibas-ini-rahasia-mx-king-herman-bas/

Memulai usahanya di bagian paint dan modifikasi memang sah-sah saja bila merambah untuk memproduksi body motor balap bahan serat fiber. Karena masih sejalan atau satu jalur dari usaha awalnya. Puput sendiri tidak tanggung-tanggung, dirinya memakai bahan serat fiber high quality kevlar.

Bahan tersebut sudah dipercaya dan terbukti kualitasnya. Karena sudah banyak yang mencoba, bahkan tak hanya tim-tim privateer saja, pabrikan juga mengandalkan body bikinan Puput.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/ycr-2019-boyolali-seri-1-aira-ydj14-berkibar-pada-event-akbar-raih-9-tropi-dan-best-rookie/

Body yang dihasilkan dari Solo Sorta Race Body Work ini ringan, lentur dan tidak ambyar saat mengalami crash. Jadi, sangat bagus dan pas buat motor balap agar tahan banting. Mantap!

“Kalau body set bisa 1 juta, ditambah cat 1 juta. Jadi body set sudah dicat kurang lebih 2 jutaan,” ucap Puput saat menyebut harga yang ditawarkan untuk body balap ini. Solo Sorta race Body Work juga siap sedia bila ada order reparasi. Aji/Wawan

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/kawahara-apparel-punya-jaket-running-baru-lebih-aerodinamis/

Alamat Sorta Race Body Work
Jl. Bido 4 Gumunggung RT1 RW3 Gilingan, Banjarsari, Surakarta/Solo. No Hp 081393065010.