Sosialisai 4 Pilar MPR RI Jatim Race Championship 2021, Ajang Drag Bike yang Sayang Dilewatkan!

Otoinfo.id – Dragster Indonesia mendapat angin segar. Yup, ajang balap motor karapan atau drag bike kembali digelar dengan tajuk Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Jatim Race Championship 2021 “Racing Machine Madness Drag Bike”.

Ini ajang yang diperuntukkan buat para dragster di Indonesia. Artinya open, tidak hanya untuk para pemula ataupun pendatang baru.

Baca Juga : Bodisa Drag Bike 2021 Sukses Digelar, Support Kingland Tire

Ajang yang berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu, 26 September 2021 besok ini, diprakarsai oleh MPR-RI, IMI, IMI Jatim, SRP, Indiel Racing Organizer, AMRF Jatum dan AE Indonesia.

Karena ini ajang open, maka akan ada tiga kategori kelas. Untuk kategori open ada 5 kelas yang ditandingkan, pemula 7 kelas dan supporting 10 kelas. Untuk info kelasnya ada di bawah tulisan ini.

Untuk pendaftaran dibuka dari 12-24 September 2021. Peserta juga diwajibkan menunjukkan sertifikat vaksin dan/atau swab antigen sehari sebelum ajang ini digelar.

Baca Juga : Drag Bike 2021: Tryto Project Siap Hadirkan Kejutan Besar, Part III Vs Tekno Tuner?

Nah, yang menarik dari ajang ini adalah hadiah yang ditawarkan. Seperti hadiah juara umum pertama mendapat Honda CBR150, kedua mendapat Motor Listrik dan ketiga mendapat Hadiah Hiburan.

Yang pasti, dengan adanya ajang ini maka diharapkan dapat membantu pengembangan dan kemajuan balap drag bike di Indonesia di masa pandemi. Aji