Tips: Jangan Sampai Salah Beli, Ini Kode Untuk Gir SSS!

Gir SSS

Otoinfo.id – Pastinya semua pecinta roda dua tahu dengan produk satu ini. Ya, gir SSS memang sudah tenar namanya ditelinga para pecinta roda dua. Tapi nyatanya masih ada juga masalah salah beli dan tidak cocok buat motor yang dimiliki para bikers.

Nah, perlu diketahui juga, gir SSS itu ada kodenya. Kode itu menunjukkan untuk bisa dipakai di motor apa saja. Misal nih ada kode KCT, itu kode gir depan yang diperuntukan buat motor Mega Pro, CB150R, CBR150, Verza, CS1 dan CRF150.

Baca Juga : Rantai SSS Makin Variatif, Tersedia 10 Warna Buat Motor Sport!

Tentu ini sangat penting dicatat dan dipahami. Biar tidak keliru lagi dalam membeli gir SSS. Oh ya, gir SSS ini punya ketahanan luar biasa. Di dunia balap, terkenal dengan ketahanannya bisa mencapai satu musim balap. Untuk ukuran juga beragam dan dipastikan ukurannya lengkap.

“Selain untuk balap, gir SSS ini juga bisa dipakai untuk harian maupun touring,” ujar Hanky Kurniawan, Sales & Marketing PT. Trivera Jaya, pemegang merek SSS di Indonesia.

Hanky Kurniawan

Baca Juga : Yuk Kenali Dua Tipe Gir SSS, Ada yang Aluminium dan Ada yang Baja

Yup, kalau begitu simak kode gir depan dan gir belakang dibawah ini. Catat dan jangan sampai salah beli ya! SSS It’s Racing Aji

Kode gir depan SSS
Kode gir belakang SSS