Trial Game Asphalt 2020: Jaga Fisik dan Skill, Bos OneSixEight Racing Team Latihan Privat di Sentul Kecil

Otoinfo.id – Disaat situasi seperti ini tentu menjadi hal yang sulit bagi para pembalap. Ya, karena wabah virus corona, maka semua event tertunda pelaksanaannya. Banyak pembalap tetap menjaga fisik dan skill mereka dengan melakukan latihan. Baik itu di rumah, basecamp ataupun tes privat di sirkuit.

Seperti Onesixeight Racing Team milik Mevans Sanggramawijaya dan istrinya Litta Rahmawati yang tetap melakukan latihan privat di Sirkuit Sentul Kecil. Jadi Sirkuit yang berada di samping Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat itu hanya dipakai oleh Onesixeight Racing Team saja. Jadi sosialisasi phsycal distance tetap berjalan. Lantaran program latihan ini tak digunakan umum guna mencegah kerumunan.

Baca Juga : Motocross 2020: Full Support Istri, Bos OneSixEight Bangun Sirkuit Terpadu dengan Budget Fantastis

Mevans Sanggramawijaya yang juga rider dari tim Onesixeight itu berlatih menggunakan berbagai macam pacuan. Itu bertujuan untuk melatih skill selama libur balap. Mevans merupakan rider Supermoto dan juga Motocross kelas Executive. Lebih tepatnya program latihan ini, untuk mendefault skill rider-rider Onesixeight Racing Team, yang turun di Supermoto dan Trial Game Asphalt 2020.

Baca Juga : Berbagi Ilmu Bersama Tiga Pembalap Nasional, OneSixEight MX Team Bikin Open Class!

“Sebab, semua rider cukup menyadari dan memahami akan pentingnya kesinambungan training skill di sirkuit, selain turun di event,” ungkap Mevans yang memacu Husqvarna FS 450 versi 2020. Aji