Motocross 2020: Full Support Istri, Bos OneSixEight Bangun Sirkuit Terpadu dengan Budget Fantastis

Mevans dan Litta, Punya Basic Skill Motocross

Otoinfo.id-Mevans Sanggramawijaya Bos OneSixEight MX Team memang fenomenal. Bagaimana tidak, setelah sukses mencuri perhatian dengan menghadirkan OneSixEigt MX Team di musim balap 2020. Tim yang diperkuat oleh formasi inti Doni Tata Pradita, Hilman Maksud dan Azim Zulfikar ini akan berlaga di Kejurnas Powertrack, Indiel Series, MXGP dan Trial Game Asphalt.

Tak sampai disitu, Bos Mevans-sapaan akrabnya-bakal melanjutkan gebrakannya dengan membangun sirkuit motocross terpadu pertama di Indonesia. Kabarnya, demi proyek besar itu Bos Mevans telah menyiapkan anggaran fantastis. Yap! Kalo dihitung-hitung budgetnya bisa tembus 6 unit mobil mewah Ferrari 812 Superfast. Wow!

Dilansir dari laman cnbcindonesia.com, harga satu unit Ferrari 812 Superfast pada kisaran 6,4 Miliar. Asiknya, demi menyalurkan hobinya itu, Bos Mevans full support oleh istri tercinta Litta Rahmawati. Mantap!

Otoinfo.id (kiri) Bersama Bos Mevans Meninjau Loksai Sirkuit Terpadu

Baca Juga : Motocross 2020: Jadi Tim Satelit OneSixEight, Kuta MX Team Siap Tarung Event Bergengsi

Oh ya, lokasi sirkuit terpadu yang dimaksud terletak di Desa Kuta, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jateng. Lewat kesempatan spesial, Otoinfo.id berkesempatan meninjau langsung lokasi pembangaun sirkuit terpadu tersebut. “Tak hanya menyalurkan hobi, tapi ada peluang bisnis yang potensial dari cita-cita membangun sirkuit terpadu ini,”kata Bos Mevans seraya sebut luas lahan untuk ‘mega proyek’ itu sekitar 5 hektar.

Sirkuit Sudah Bisa Digunkan

Baca Juga : Trial Game Asphalt 2020: Dikontrak OneSixEight Rp. 150 Juta, Doni Tata Target Juara?

“Total luas area 5 hektar, sirkuitnya sendiri 1,5 hektar. Sebagai sarana pendukung sisa lahannya akan dibangun resort, SPBU, workshop serta speedshop motocross,”lanjutnya. Wow! Untuk desain sirkuit, Bos Mevans menyebut sirkuit dengan panjang 1,2 km hasil pemikirannya bersama Ferry Irawan selaku Manager dan Instruktur Onesixeight juga Kiswadi dan Doni Tata Pradita. Khusus untuk sirkuit, saat ini memang sudah bisa digunakan,”Secara keseluruhan lengkap dengan fasilitas lain ditargetkan selesai pada 2021. Ekonomi disini akan lebih tumbuh dengan pengembangan sektor wisata,”tukasnya. Sip! Wawan